O7

2.2K 228 27
                                    

.
.
.
.
.
.




Siap siap soal nya mendekati ending aowkwkwk:vVv

























"mau sampai kapan kita begini terus?"

"hah? maksud kamu?" tanya jaehyun dengan kebingungan

"iya mau sampai kapan kita nyembunyiin semua ini?"

Jaehyun hanya menunduk dan tidak bersuara sama sekali.

Tiba tiba taeyong memegang kedua tangan jaehyun.

"ayo lah kita sama sama ngelewatin ini semua, aku juga cape jae harus sembunyi sembunyi terus"

"iya aku bakal usahain, kita lewati ini semua bareng bareng"

Jae memegang erat kedua tangan taeyong seolah olah meyakinkan bahwa jaehyun dan taeyong bisa melewati ini semua.

Keesokan hari nya..

Taeyong tertidur di kamar nya jaehyun karna jaehyun sendiri yang meminta taeyong tidur bersama nya, jaehyun sudah bangun lebih dulu sedangkan taeyong? Ia masih terlelap dengan tidur nya.

Karna hari ini tidak ada schedule apapun jadi mereka bisa bersantai sedikit.

Dari tadi jaehyun hanya menatap taeyong yang masih terlelap, jaehyun mengelus pipi nya dengan lembut.

"aku pengen banget bawa hubungan kita ke publik, tapi aku masih takut jika terjadi sesuatu pada member lain nya"

Jaehyun mendekatkan wajah nya ke taeyong, kemudian ia mulai melumat bibir taeyong dengan lembut agar tidak membangunkan nya jaehyun langsung memasukan lidah nya ke dalam mulut taeyong agar bisa mengabsen satu persatu gigi nya.

taeyong terbangun dan jaehyun pun terkejut ia langsung menjauh.

"a a aah kau sudah bangun?" tanya jaehyun dengan gugup nya

"udah lah, ga liat ini udah buka mata?" taeyong yang baru bangun tidur pun udah di buat kesal dengan pertanyaan tidak berguna itu.

"oh iya ya" sambil menggaruk tengkuk nya.

"udah ah, aku mau mandi" taeyong bangkit dari tempat tidur nya dan segera menuju ke kamar mandi

"mau mandi bareng ga?" langkah taeyong pun berhenti dan langsung mengambil bantal kemudian ia lemparkan ke jaehyun.

"E EH KOK GITU SIH?!" kesal jaehyun karna wajah tampan nya telah di lempari oleh bantal

"siapa suruh pagi pagi kok udah mesum aja, udah ah" taeyong besok bergegas ke kamar mandi sambil menghentakan kaki nya karna kesal.

Lupakan kejadian tadi

Jaehyun dan taeyong sedang sarapan di meja makan para member lain juga ikut, selama sarapan tidak ada yang bersuara hanya ada suara gesekan sendok dan garpu saja.

Selama keheningan, taeyong pun nyeletuk dan..

"gimana hari kalian?"

Para member hanya menjawab "baik kok" taeyong hanya mengangguk sekaligus bingung, ia bingung karna tidak ada topik yang bagus untuk di bicarakan.

Tiba tiba mark bersuara, ia bilang

"oh iya aku kemarin denger kalian berantem ya di kamar jaehyun hyung?"

Jaehyun dan taeyong pun hanya terdiam dan tidak berniat untuk membalas pertanyaan mark.

"c'mon guys, kalian masih ributin masalah hubungan kalian?"

Hanya jaehyun yang mengangguk, sedangkan taeyong masih sibuk dengan makanan nya.

"jangan berantem terus lah, aku juga denger sedikit taeyong hyung juga cape sembunyi sembunyi terus (?)"

Jaehyun menjawab "ya sebenar nya aku udah memikirkan ini dari lama tapi kalo hubungan kami di bawa ke publik gimana resiko nya? pasti yang kena group kita kan?"

Mark menepuk pundak jaehyun "udah lah itu ga usah di pikirin, yang penting sekarang pikirin hubungan kalian dulu karna hubungan kalian tidak ada kejelasan sama sekali"

Jaehyun menghela nafas nya dan mengangguk

"aku percaya pada mu hyung" sambil menepuk nepuk pundak jaehyun

"oh iya aku juga minta maaf karna tidak sopan mendengar percakapan kalian kemarin"
























"oh iya aku juga minta maaf karna tidak sopan mendengar percakapan kalian kemarin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[REVISI🔜] GO PUBLIC | JAEYONG✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang