12. Johnny

1.1K 167 32
                                    

Terimakasih yg sudah vote 💜💜
Walaupun ceritanya makin aneh










Ten pernah mendapat pertanyaan dari rekan kerja tapi bukan model sepertinya. Orang itu sangat penasaran dengan hubungan Ten dan kekasihnya. Hitung-hitung basa basi menghabiskan waktu luang di coffee shop saat menunggu jadwal selanjutnya.

"Apa hal pertama yang membuatmu tertarik dengan kekasih mu saat ini?"

Rekannya sudah pasti menerka-nerka jika Ten memuja wajah tampan Johnny. Heiii jika dibandingkan, wajah Ten lebih tampan dibanding kekasih tingginya. Itu menurut Ten sih dan Johnny orng pertama yang menentang hal tersebut. Johnny selalu mengatakan bahwa Ten itu cantik, manis, lucu, menggemaskan, indah dan kata-kata memuja lainnya.

Tentu saja bukan karena rupa ya.

Kalau bukan wajah tampan, pasti karena kaya? Apalagi direktur sebuah perusahaan raksasa, tentu uangnya berlimpah. Mungkin sebanding dengan pemilik penthouse?

Ten bukan orang yang gila harta seperti itu. Ia juga berasal dari keluarga kaya, tapi masih kalah jika dibandingkan dengan keluarga Johnny. Dari kecil hidupnya penuh kemewahan. Ibunya designer yang cukup ternama dan ayahnya profesor di salah satu universitas negeri bergengsi. Profesi yang ia lakoni juga menghasilkan banyak uang. Dan tentu saja bukan karena harta yang membuatnya bersama Johnny.

Lantas apa?

"Aku suka tawanya!" jawab Ten yakin dan menimbulkan kerutan aneh pada wajah rekannya.

Tawa Johnny merupakan yg terindah di telinga nya setelah milik kedua orang tuanya.  Di pertemuan ke tiga mereka, Ten diam-diam merekam tawa Johnny yang jarang dikeluarkan oleh pemilik nya.

Johnny itu lebih sering berwajah datar tanpa ekspresi, tapi sekalinya tersenyum bisa menarik perhatian orang lain. Apalagi tertawa. Berbanding terbalik dengannya yang receh, mungkin Johnny memiliki selera humor yg terlampau tinggi.

Maka pria mungil itu menempatkan tawa kekasihnya pada list no 1 tentang hal-hal apa saja yang membuatnya jatuh cinta pada Johnny.

Hal lain?

Ten suka tubuh tinggi dan tegap kekasihnya, seperti papa nya. Tubuh Johnny nyaman dipeluk, otot-ototnya membuat Ten kagum dan iri disaat bersamaan. Memiliki pasangan yang tinggi merupakan salah satu cita-cita Ten dan itu terkabul.

Sejak kecil, Ten termasuk anak-anak bertubuh mini diantara teman-teman lelakinya. Gen sang mama lebih dominan, dari paras hingga ukuran tubuh. Walaupun bertubuh mungil, energi yang Ten miliki juga besar tak kalah dengan kekasihnya. Tapi energinya 80% habis di mulut untuk mengomel, memarahi, memerintah Johnny dan super cerewet. Energinya juga besar saat urusan ranjang, ups lupakan ini.

"Kamu tuh ya badan kecil begini habis buat ngomel-ngomel. Tapi aku suka, pas dipeluk sama aku. Kayaknya kita jodoh deh babe, kamu kecil dan aku besar" Itu kata Johnny, ew.

Dari segi fisik, dua hal itu berada di urutan teratas Ten.

Sifat?

Ia menyukai semua sifat baik dan positif kekasihnya dan sampai saat ini mereka masih sama-sama memahami dan menerima sifat buruk masing-masing. Begitu kan pasangan? Harus saling memahami.

Ten si budak cinta Johnny Suh yang sesungguhnya. Hanya tidak ditunjukkan saja  oleh Ten.
















Apakah malam ini kalian ngebadut? 🤡


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw kalian suka mpreg gak? Just asking

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw kalian suka mpreg gak? Just asking

Chit chat [JOHNTEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang