Double update nih
"Kok tiba-tiba ngajakin nikah? Terakhir nolak banget sampai nangis" Tanya Johnny penasaran.
Kini keduanya sedang sesi pillow talk di kamar Ten sambil menyalurkan kehangatan lewat pelukan."Berubah pikiran hehe" Jawab Ten asal.
"Kalau terpaksa karena kasihan sama aku tapi kamu belum siap, ya jangan dipaksa Chitt. Aku gak mau nantinya bebanin kamu sama status pernikahan kita. Aku masih kuat nunggu"
"Enggak. Aku beneran siap Johnny sayangggg. Tapi kayak yang aku bilang tadi, tahun depan ya?" Ten mengedip-ngedipkan matanya lucu menatap Johnny, seperti anak kecil.
"Ok, deal. Sekarang tidur ya?"
"Janji juga, Johnny jangan berubah kalau udah nikah"
Ten takut nantinya setelah jadi suami, Johnny berubah menjadi ringan tangan atau tidak mencintai nya lagi. Johnny harus bucin kepada Ten sepanjang hidupnya.
"Gak janji, namanya manusia ya bakal berubah seiring berjalannya waktu"
Ten langsung melepas pelukan nya dan bangkit dari tidurnya, seketika merasa emosi. Sudah menurunkan rasa gengsinya karena mendatangi kantor kekasihnya untuk minta maaf tapi malah jawaban seperti ini yang di dapat.
"Jadi udah rencanain bakal gak ngurus aku kalau udah nikah? Mau cari selingkuhan? Yaudah batal aja nikahnya" Mood Ten langsung turun drastis.
"Maksudnya aku gak janji kalau udah nikah masih tetep ganteng. Masih punya otot, siapa tau buncit kayak bapak-bapak" canda Johnny. Padahal Ten sudah siap-siap ngambek. Sudah bucin mau berubah jadi apapun Ten tetap cinta kok, jangan saja tiba-tiba jatuh miskin 😂
"Jo, tapi kamu tahu kan aku gak bisa masak? Jangan protes ya nanti kalau aku masak tapi rasanya gak enak" Ten kan ingin keluarga nya tetap makan sehat tapi dia payah dalam urusan dapur.
"Emang selama ini aku pernah protes sama eksperimen masakan kamu? Lagian ya gak bisa masak bisa belajar dari internet, tinggal punya niat atau enggak. Aku nikahin kamu bukan buat dijadiin pembantu" Johnny jadi paham kenapa kekasihnya selalu menolak, ternyata banyak hal yang Ten takuti tanpa mau berbagi cerita kepadanya.
Dan obrolan mereka berlanjut dengan banyak pembahasan tentang rencana pernikahan serta hal-hal apa saja yang harus disepakati ketika nantinya sudah hidup bersama. Mulai dari pesta pernikahan, karir, keuangan, anak, bahkan sampai suhu AC kamar.
"Kamu tuh ya John, gak tau musim dingin tapi suka banget nyalain AC suhunya rendah. Aku kan gak suka tidur kalau dingin banget. Pokoknya nanti suhu AC yang wajar aja" Ten kembali ngomel-ngomel. Johnny yang dimarahi hanya bisa senyum-senyum. Gemes banget dia kalau lihat Ten ngomel-ngomel, lucu.
"Kan bisa aku peluk babe, badan ku kan hangat. Udah terbukti kan?" Johnny kembali menggoda kekasihnya.
"Apasih modus. Sana pulang!!"
Terinspirasi dr orang terdekat yg ributin lampu dimatiin/dinyalain kl tidur pas udah nikah. Inget guys hal2 kecil yg remeh jg diobrolin pas nikah. Siapa tau ada yg mau nikah dlm waktu dekat
KANGEN JOHNTEN ㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
Chit chat [JOHNTEN]
Fanfiction"Jo jangan ganteng-ganteng!" Ten "Kok aku jadi ngurus 3 kucing sih babe?" Johnny ✏️pendek setiap chapternya ⚠️WARN⚠️ BxB (boys love) bahasa baku non baku agak🔞 MPREG