01.MEREKA ITU

8.2K 294 5
                                    

Happy reading 💜
banyak typo

Brum

Brum

Brum

Seruan suara motor memasuki sekolah yang Terpampang jelas dan besar SMA EXSA LOOVI .ya memang sekolah ini punya keluarga Loovi dan dalam naungan Alexa tunggu tunggu berarti Alexa yang punya yayasan sekolah elit ini.

Motor ninja yang berjumlah enam ini
terparkir rapih di area khusus parkir.

Cewek turun dari motor ninja nya itu yang berwarna biru hitam , tidak lupa ia mengikat rambutnya asal yang berwarna merah kemarin ungu ternyata sudah ganti warna.Alexa dengan mata tajam
Tidak lupa dengan dasi yang ia ikat di dahinya dan bandana tertulis juga ketua Allegra yang melekat di lengan kiri nya
Wajah cantik alami walaupun banyak goresan di wajah ia tetep terlihat cantik dan dengan baju di keluar kan dan sepatu merah yang melekat di kedua kakinya.

Cowok yang di samping Alexa pun tidak kalah menakutkan tatapan tajam dan rahang yang tajam ,ia turun dari motornya yang berwarna merah hitam
Menyugar rambutnya menjadi acak acakan tidak lupa melepaskan kancing bajunya dua terlihat sangat tampan , dasi yang ia ikat di dahi.baju ia keluarkan tidak lupa dengan sepatu Vansnya berwarna putih biru tua itu , ia bernama Rezhan altezza memiliki wajah tampan bercampur darah indo dan Uzbek dengan alis tebal bibir tipis hidung mancung kulit putih dan memiliki rambut hitam yang tebal dan sekarang berwarna coklat.

Cowok yang di samping Rezhan sedari tadi mengemut permen susu turun dari motor ninja nya berwarna hitam dengan tatapan tajam cowo memiliki darah indo dan Yunani ini ia sedikit rapih cuma dasi yang melekat di kerah bajunya tapi bajunya di keluarkan sama saja . kancing baju di buka dua terlihat tampan .Fajar ervoxia memiliki wajah tampan hitam manis dengan lesung pipinya di kanan menjadi daya tarik tersendiri bagi Fajar ,alis sedikit tebal ,bibir tipis , rambut seperti oppa oppa Korea ada poni nya gitu dengan sepatu Vansnya melekat di kedua kakinya.

Cowok melepaskan helmnya yang di kepalanya dan ditaruh atas motor dengan rambut sedikit di acak acakan dan kancing baju di lepas dua.baju di keluarkan dasi di ikat di dahi sepatu berwarna putih , ia Alden wartamina tunggu tunggu Mina ya benar papa Alden memiliki Pertamina di kota Jakarta
Alden memiliki wajah tampan dan tatapan tajam bibir yang tipis dan alis sedikit tebal ia menyugar rambut nya kebelakang ,cowo ini memiliki darah indo dan Brazil sedikit bule dengan sepatu Vansnya melekat di kedua kakinya.

Cewek memiliki darah indo dan Thailand
Turun dari motor tatapan tajam bibir tipis dan alis sedikit tebal rambut berwarna merah hitam ,baju di keluarkan dasi di ikat di lengan kiri dan sepatu Vans nya melekat di kedua kakinya . Vera Monata
Benar anggota Allegra memiliki anggota cewe cuma satu ialah Vera dan ketuanya Alexa , memiliki wajah cantik dan sedikit ada goresan seperti Alexa ia tetap cantik
Ia pintar dalam bidang olahraga .

Dan terakhir ada ,cowok turun dari motor ninja nya yang berwarna hijau hitam dan ia menyugar rambut kebelakang dasi dilepas dan di ikat di lengan kanannya baju di keluarkan tatapan tajam cowo manis dengan lesung pipi di kedua pipinya nya memiliki darah indo dan Arab ialah gentha arjuana,Alis tebal ,bulu mata lentik , bibir tipis rambut hitam tebal ,dengan sepatu Vansnya melekat di kedua kakinya.

Allegra penguasa SMA EXSA siap menerkam siapapun di lawannya.

Mereka berenam berjalan di koridor sekolah ,Alexa memimpin di depan dan di belakangnya juga anggota lainya , Rezhan, Alden, Fajar ,Vera dan gentha.

Banyak bisikan bisikan siswa siswi di sepanjang koridor.

OMG...Rezhan ganteng banget!

Damagenya gak ngotak njir!

ALEXA [ GENGSTER GIRL] [END ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang