03.MASA LALU

3.2K 164 7
                                    

Happy reading 💜
Banyak Typo

Markas yang menjadi tempat diskusi dan tempat mereka berkumpul dengan anggota nya ,Alexa buat markas dua yaitu markas inti yang di isi oleh anggota inti dan markas gabungan yang di isi oleh anggota lainya .

Alexa dengan anggota inti sedang ada di markas dengan gerbang tertutup di jaga oleh satu satpam dan pintu yang besar seperti pintu istana yang di hiasi berlian .

Anggota inti sedang berbicara kan tentang adanya balapan motor
Ini adalah ketertarikan Alexa cewek satu ini tidak pernah kalah dalam balapan pernah sekali itu karna jalanannya licin karna habis hujan dan juga banyak batu batu kecil .

" Lex , ada balapan ,lo ikut? "Tanya Rezhan sedang menyesap rokok di tangannya .

Alexa menoleh dan berkata ." Berapa taruhannya ?" .

Rezhan membuang rokok itu di tempat sampah dan menatap Alexa yang sedang menatap nya ." Lima puluh juta " ucapnya .

Alexa sedikit terkekeh tetap ia mengangguk . " Siapa yang lawan ?" Tanya Alexa sambil menyesap rokok nya di tangan kanannya . benar cewek satu ini merokok ia hanya merokok tidak pernah menyentuh minuman alkohol dan obat-obatan sampai ada anggota nya menyentuh satu benda yaitu obat obatan ia sangatlah benci .

" Jeje " ucap Rezhan singkat . Alexa diam sejenak baru ingin bicara sudah di potong oleh fajar .

" Jeje? Yang kemaren kakinya keseleo itu" ucap fajar sedikit terkekeh pasalnya Jeje keseleo karna motornya sedikit di senggol oleh Alexa saat ingin pergi ke markas mereka .

" Cuma di senggol dikit jatoh ,keseleo lagi " ucap Alden dengan tertawa kecil .

" Yah namanya juga belom pro dalam balapan , ya gitu " ucap fajar sambil geleng-geleng kepala dan menatap Alexa dalam diam cewek itu diam sambil memegang ponselnya yang baru ia beli .

Fajar berdiri dari duduknya dan duduk di samping Alexa di sofa yang gak jauh dari tempat duduknya ." Kenapa lo Lex ?" Tanya fajar sambil mengambil Chiki kentang di depan meja ia duduki .

Alexa menoleh dan menghela napasnya pelan." Dia kemana coba , gak kangen sama gue " ucap Alexa pelan yang hanya bisa di dengar oleh fajar .

Fajar menoleh dengan tatapan sinis . "Ngapain lo masih Inget dia , gue sih ogah kalo cewek gue pergi gitu aja trus di ingetin lagi " saut fajar sinis sambil melirik Alexa .

" Bukan gitu ,bangsat !" .

Fajar gelagapan ia hanya ingin nasihati doang jadi di marahi .

" Kenapa lo kangen dia ?" Tanya fajar dengan volume suaranya agak keras sampai atensi temannya yang lain menoleh ke fajar .

" Alexa ,kangen sama dia " ucap Alden sambil tertawa miris .

Alden menepuk bahu Rezhan berkali kali dan berkata ." Sabar rez , dunia emang panas " ucapnya dramatis .

Gentha menatap malas Alden ." Langit lagi mendung lo kira panas " ucap gentha
Sambil menyesap kopi Hitam nya .

"Banyak setannya kali , jadi panas " ucap Rezhan sedikit sewok ke Alden sedangkan cowok itu hanya tertawa kecil .

" Udah Lex , lo lupain masa lalu lo itu " ucap fajar setengah dan Alexa menaikan alisnya sebelah .

" Yang mengenaskan " lanjutnya .

" Bangke lo jar! " maki Alexa .

Semua temanya tertawa keras dan mereka berhenti karna dapat tatapan horor dari Alexa .

Alexa mengedarkan pandangannya ke arah kiri lurus ada cowok disana yaitu anggota Allegra dari anggota gabungan .

" Marvel " panggil Alexa ke cowok itu .

ALEXA [ GENGSTER GIRL] [END ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang