Nih, fict spesial MSBY nya tiba...
Fict prequel untuk fanfict With Me...
.
Happy Reading
.
.Seorang pemuda dengan kulit kecoklatan, dengan sebuah ransel biru navy dipunggungnya, kini berdiri tepat di pintu sebuah gymnasiun besar di salah satu asrama club volly besar di Jepang. MSBY.
Sebuah tepukan dipundak pemuda itu, membuat dia melangkah masuk kedalam gymnasiun tersebut. Beberapa orang yang tengah berlatih, langsung menolehkan wajah mereka ke arah pemuda berambut orange cerah itu. Dan, beberapa pemain dibuat tersenyum ketika melihat pemuda itu masuk ke dalam gymnasiun tim mereka.
"Semuanya!! Berkumpul!!"
Teriakan sang manager terdengar, hal itu membuat para pemain yang sedang berlatih menghentikan kegiatan mereka. Mereka pun, sesuai intruksi berkumpul disisi lapangan.
Sang pelatih, Samson Foster berdiri tepat disisi sang pemain baru MSBY. Pemain yang terkenal sebagai Raksasa Kecil Karasuno, Hinata Shoyo.
"Sebelumnya, kalian sudah mendengar'kan kalau tim kita kedatangan pemain baru? Nah, ini dia pemain baru itu," ucap Samson kepada anak didiknya.
Hinata membungkukan badannya sopan, "Konichiwa, minna san. Hinata shōyo desu.."
"Selamat datang, Hinata-chan..." balas para pemain MSBY kompak.
Hinata otomatis nyengir salah tingkah, mata madunya melirik semua pemain MSBY dan ada 3 pemuda yang sangat dikenalnya. Mereka tengah mengacungkan jempol pada Hinata, mereka adalah Atsumu Miya, Bokuto Koutaro, dan Sakusa Kiyoomi.
"Mulai sekarang, Hinata akan menjadi rekan tim kita. Posisi nya adalah wing spiker dan juga opposite hitter," jelas sang pelatih. "Hinata, selamat bergabung dengan MSBY Black Jackal.."
Hinata mengangguk, "terima kasih, couch."
.
.Sakusa PoV
Dia menjadi rekan tim kita, partner kita di club ini. Setelah pulang dari Brazil, dia memutuskan bergabung dengan MSBY dibanding bergabung dengan club mantan pacarnya, Schweiden Alders.
Setelah mengenalkan diri, pemuda yang mencuri perhatianku disaat pertama kali kita bertemu dan kenalan, gara-gara Umeboshi. Kini Hinata berdiri bersama kami, ikut latih tanding sebagai wing spiker dan Opposite Hitter. Ya, dia akan lebih sering duet bersama Atsumu.
"Omi-san!!" Hinata melakukan serve kearahku, dan aku jelas menerimanya. Panggilan ini, hanya dia yang memanggilku begitu.
Sakusa PoV end
Sore pun tiba, terlihat Hinata sedang menikmati buah apel dengan tangan kanannya bersandar pada jendela di kantin. Matanya lurus melihat keluar jendela, dan terlihat matanya sedikit memancarkan hal berbeda.
Atsumu menghampiri pemuda orange itu, dan berdiri disisinya.
"Melamun?"
Hinata menoleh, bibirnya menyunggingkan senyum. "Terlihat ya?"
Atsumu melempar pandangannya ke luar jendela, memperhatikan taman yang terlihat dari sana. "Sangat kelihatan, sepertinya kau tidak bisa move on dari si Tobio itu," celetuk Atsumu yang memang mendengar berita Hinata dan Kageyama putus dua tahun lalu.
Hinata masih tersenyum, "entahlah, aku juga tidak tahu."
"Dia sangat kurang ajar," tambah Atsumu, dan Atsumu menyadari Hinata kembali menoleh padanya. Atsumu pun ikut berbalik dan menatap pemuda pendek itu. "Kurang ajar, karena telah melepas ciptaan Tuhan yang begitu menawan ini," ucap Atsumu sambil mengacak rambut Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me (prequel of With Me)
FanfictionMenceritakan setelah Hinata baru pulang dari Brazil dan bergabung dengan tim MSBY. Friendship. Fanart bukan milik saya... Ini fict request an kalian yang setia baca dan vote fanfict With Me..