3

244 23 0
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞

BDSM

21+















#N

"Bagaimana apakah sudah kau selesaikan semuanya? Dari yang terlihat kau bekerja dengan sangat bagus. Aku rasa menerima mu bekerja adalah pilihan yang bagus krist" ujaran singto. Selagi menahan penisnya yang menegang sempurna siap melepaskan percumnya.

Singto mengecek sebagian yang sudah di kerjakan krist dan kagum atas kerja kerasnya. Walau singto tau semua itu pasti dengan campur tangan para artnya. Tak masalah karna bukan itu tujuan singto. Dia hanya membuat krist yakin atas pekerjaan yang di tandatanganinya tanpa paksaan dan kerjakerasnya sendiri.

"Terimakasih tuan saya senang jika saya ditrima di sini." Girang krist atas penerimaan dan pujian singto.

"Baiklah karna kau sudah diterima di sini ada baiknya kau pindah ke rumah ini sama seperti yang lainnya. Dan karna kau adalah asisten ku di rumah maupun di kantor. Aku tak mau ada kendala apapun. jadi aku menempatkanmu di sebelah kamar ku, sebagai fasilitas kau akan menempati salah satu kamar di rumah ini. Tepat di sebelah kamarku. " Titah singto

"Tapi tuan semua kebutuhan ku masih berada dirumah"

"Karna esok aku libur jadi malam ini aku bisa memperkenalkan mu pada penghuni rumah dengan perayaan kecil bersama disini. Dan pasti acaranya sampai malam lebih baik menginaplah dulu. Yui akan tunjukkan kamarnya." Pinta singto lalu memberi kode pada yui untuk mempersiapkan segala keperluan pesta penyambutan dan menunjukkan kamar krist.

"Lalu esok kau bisa pulang gunakan saja kendaraan yang ada untuk mengangkut barang mu. Lengkapi semua keperluanmu untuk tinggal di rumah ini.
Jika perlu kau bisa pindah saja di rumah ini, dan menjual atau mengontrakkan rumah mu pada orang lain. Hitung-hitung tambahan untuk tabungan mu. Tapi pastikan kau sudah disini esok lusa pagi sebelum aku berangkat ke kantor. Karna lusa aku akan memperkenalkan mu dengan pekerjaan kantormu"

Krist sangat berterimakasih pada tuanya singto dan berjalan mengikuti P'yui menuju kamarnya dan membantu menyiapkan pesta untuk dirinya.

Tawaran dan ide dari singto sangatlah brilian menurut krist. Itu akan memudahkanya memperbanyak tabungan dan segera melunasi hutangnya. Tak tau saja bahwa itu rencana singto agar krist bisa terus ada di samping singto menjadi miliknya seutuhnya.

#krist
Tak kusangka bisa bertemu dengan tuan singto yang tampan. Dia pria baik terlihat jelas dari mata indah itu. Tubuhnya juga indah sangat gagah berwibawa. Aku yang pria saja kagum. Pasti tuan singto banyak penggemarnya.

Auw kit sadarlah dia bos mu kau baru saja di trima sudah berani kurang ajar menyukai tuan mu kit dasar tidak tau trimakasih.

Hee.. hee.. hee..
Tak apa lagi pula ketampanan tuan singto memang benar adanya..

#N

"Krist apa yang kau pikirkan kenapa kau tersipu seperti itu?" Tanya yui disela kesibukan mereka menata makanan dan minuman untuk pesta krist.

"Tidak ada Phi aku hanya bahagia akhirnya aku dapat pekerjaan yang bisa membantu keuangan keluarga ku phi"

"Yaa selamat bergabung krist ku harap kau betah di sini"

"Harus phi kau tau pekerjaan ini sangat penting untuk ku"

Hidangan tersaji tak banyak art yang singto miliki di rumah utama hanya ada yui off gun dua supir dan juga tiga satpam.

Two SK (My ˈeɪtʃ Tuan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang