🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
BDSM
21+
#Sebelumnya
Singto's calling....
New answer...
"Halo tuan singto.. ada apa pagi buta menghubungi Ku""Apa yang kau maksut dengan mengajak dan menjadikan krist pasangan teman mu di doubledate mu dengannya. Apa kau berencana keluar dari pekerjaanmu dan membayar rentenir dengan tubuhmu"
"Aaah.. tidak tuan ampun.. maaf kan saya sungguh saya tidak bermaksut seperti itu. Awalnya saya hanya akan pergi berdua dengan gigi tapi krist mengajak ku jalan-jalan sambil menceritakan pekerjannya dengan mu tuan. Tapi karna aku sudah janji dengan gigi jadi aku ajak krist ikut saja dan kebetulan jane yang memang menyukai krist mendengarnya dan meminta ikut serta jalan-jalan"
"Kalau begitu aku tunggu keputusan mu pagi ini. Datang temui krist dan jalan kan acara mu itu, lalu lupakan pekerjaan mu atau gagalkan kedatangan mu setelah krist sampai di sana dan kau pergi ke tempat lain"
"Tuan sungguh aku tak akan memilih
Aku akan membatalkannya nanti saat krist sudah berada di taman bermain""Baguslah kau memang cerdas, kalau begitu akan ku transfer bonus untuk mu jalan-jalan menjauh dari taman bermain. Dan jauhkan jane dari krist. Jika mereka masih berhubungan apalagi sampai mereka berkencan. Akan ku hidangkan tubuh mu ke rentenir itu"
"Baik tuan maaf kan aku, kami akan pergi ke pesisir pantai di lain kota. Tuan bisa pastikan krist tak akan menemukan kami begitu juga jane"
Tut..tut..tuuut...
# flashback end
"Ya sudah ayo kita masuk phi sing dan ayo bermaiin" jawab krist riang melupakan semua penat dan kecewanya. Serta melupakan ketidak nyaman laporan yang menantinya.
# krist
"Phi sing di sini banyak sekali permainan yang ingin aku coba, bagaimana jika kita menaiki semuanya?""Tunggu dulu apa kah phi sing tidak masalah jika aku yg menuntut, dia kan bos nya" deru krist dalam hati
"Tapi phi sing yang meminta ikut toh juga dia ingin menghabiskan weekend dengan berlibur ku rasa bukan masalah besar"
Dengan semangat membara krist mengajak singto menominasi permainan mana saja yang akan mereka naiki.#N
Mereka pun larut dalam taman bermain itu, memilah milih permainan, berdepat kecil memberi urutan permainan yang akan mereka naiki dan mensortir permainan mana yang tidak perlu di coba."Phi lebih baik kita menaiki roller coaster setelah makan siang saja, permainan itu pasti sangat menguras tenaga phi sing" tanya krist antusias
"Emmm kau benar tapi tidak-tidak kita akan menaikinya sebagai list terakhir, memang menguras tenaga tapi tidak setelah makan siang, aku takut akan mengeluarkan semua isi perut ku jika menaikinya setelah makan krist"
"Aaaaah kau benar phi sing lalu sebelum makan siang ini wahana apa yg akan kita coba?"
"Bagai mana jika biang Lala saja terlihat santai?" Ajak singto antusias
"Baiklah ayo phi sing, kalau begitu setelah biang Lala kita coba masuk ke wahana carouser ya phi!"
Mereka pun asyik menaiki wahana tersebut. Hingga jam makan siang pun tiba dan singto dengan sigab mengajak krist untuk memasuki kedai di salah satu stand makanan di sana.
"Ayo krist kita makan dulu kurasa tempat ini menjual makanan enak"
"Tapi phi aku masih ingin bermain, 1 pemainan lagi yaaaa pleaseee"
Singto bucin prachaya pun menuruti keinginan krist toh di lihat dari kelakuannya krist memang terlihat belum lapar dan masih sangat bertenaga.
Bagai mana tidak di sela pergantian wahana mereka selalu menyelingi dengan mencoba stand jajanan yang ada di sekitarnya baik escream sampai makanan yg lumayan mengenyangkan seperti wafel.
Mungkin bagi mereka saat bos mentraktir jajanan dan mengajak bermain wahana adalah hal biasa dan wajar, toh di sini krist juga sedang mencoba produk baru perusahannya. Bisa di bilang ini sangat wajar.
Bahkan membersihkan sisa escream di sela bibir, membelikan minum dan mengelap keringat adalah hal wajar. SANGAT WAJAR.
HuftHingga krist menyetujui singto yang terus merenge mengajaknya untuk makan siang, dengan alasan khawatir dengan keadaan krist yang terlambat makan siang. Itu sungguh sangat tidak baik. Dan sangat wajar di lakukan oleh tuan bos besar pemilik perusahaan terhadap sekertaris yang notabennya adalah kariawannya.
Dan sangat wajar saat sekertaris merengek manja meminta menaiki wahana yang sangat dia ingin coba.
Serta membuat bosnya menunggunya kelaparan.
SANGAT!
SANGAT!
WAJAR!
ok.Acara makan siang pun berakhir dengan damai dan menyenangkan.
Walau tempatnya lumayan standar untuk singto tapi itu cukup untuk memberi kenyamanan untuknya dan krist serta makanan yang di jual pun terbilang enak entah karna mereka sedang berdua atau memang singto yang bucin. Menurut pendapat krist suatu yang sangat cukup luar biasa bahkan menapakkan kaki di tempat ini pun sudah cukup membahagiakan baginya.Uuuuh krist kau sangat menggemaskan.
Dan tibalah di hari yang semakin larut saatnya mecoba semua wahana extrem satu demi satu sebelum tenaga mereka habis dan memutuskan untuk mengakhiri hari dengan pulang.
Tenang saja krist mampu menaiki semua wahana extrem itu. Selain ada tuan muda yang sigap menjaga sekertaris ya itu. Tuan muda ini juga selalu berada di sebelahnya memperhatikan setiap detail expresi dan tingkahnya.
Oia jangan lupakan bahwa sang bos besar itu sedang dalam penelitiannya.
Sebagai CEO dari berbagai perusahan ternama, menguji salah 1 produk adalah kewajibannya. Sebagai tolak ukur keefesiensitas kerja kariawannya.Dan mereka pun sudah berada di depan salah satu permainan extrem yang sudah sangat ingin mereka coba
Tapi tunggu, lihat apa yang singto lakukan dengan minuman yang dia berikan kepada krist sebelum menaiki wahana-wahana extrem itu.
Huft
Singto dengan segudang cara dan otak mesumnya.Lagi, singto menambahkan serbuk serba guna itu. Guna melancarkan serba serbi aksi mesumnya.
Obat perangsang itu sudah berkerja dari beberapa wahana terakhir. Namun krist tidak terlalu memusingkan perubahan fisiknya.
Krist merasa itu akibat pakaian yang ia gunakan mulai mengeluarkan efek sampingnya.Tak tau saja dia selama permainan tidak hanya teriakan bahkan desahanya pun terdengar merdu di telinga singto.
Kala wahana sejenis Gian swing dan gyro drop di cobanya. Singto pun kerap menghidupkan vibrator yang ada di celana krist yang berpusat di ujung penis dan di ujung tonjolan yang masuk kedalam hole nya.
Tenang itu masih getaran sedang hingga medium saja. Dan beberapa jenis getaran yang di coba bergantian oleh singto.
Bagai mana bisa?
Tentu saja pakaian itu memiliki remot sendiri yang dibawa di saku singto.
Kini keadaan krist sudah semakin lemah dan tubuhnya pun sudah semakin sensitif. Akibat dosis yang di berikan singto pada minumanya semakin meningkat.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Two SK (My ˈeɪtʃ Tuan)
Fanfiction"Owh lihat di sini hanya ada wanita yang sebagian seperti ulat, banyak laki-laki berhidung belang juga di sini." JADI berhati-hati lah. And stop! This 21+ area!