part 6

3.6K 247 5
                                    

To Be Continue ...

"Aku ....., aku mencintai Yeongseon"

Semua orng terbelalak mendengar pengakuan Kyuhyun. Heechul duduk tegang dikursinya dengan Sungmin yg berada didekapannya. Eonmmanya kyuhyun  membuka mulutnya tidak pecaya. Kyuhyun mengatakannya didepan Yeonhee ! Bayangkan bagaimana perasaan gadis itu ketika mendengar pengakuan kyuhyun!

"Ta-tapi...Yeongseon sudah menikah dengan Heechul. Jangan merusak pernikahan mereka Kyuhyun-ah. Itu sebabnya aky menjodohkan mu dengan Yeonhee,agar kau tidak mengganggu pernikahan hyung mu ! Mengertilah !" Jelas park cheonra.

Kyuhyun mendengus. Matanya menatap Yeonhee dengan rendah.

"Jadi,kau hanya serendah itu yeonhee-ya? Ketika eonmma ku membutuh kan alat agar aku bisa melupakan cintaku, kau mau-mau saja?. Begitu ya?" Hina kyuhyun kejam.

Yeonhee membuka mulutnya  untuk menjawab,namun pada akhirnya bibirnya kembali bungkam ketika kyuhyun mencium bibir Yeongseon lembut. Mengabaikan semua orng yg ada di ruangan ini. Mengabaikan hati tunangannya sendiri. Saat itu,dunia Yeon hee terasa runtuh didepan matanya.

Semuanya sudah tidak ada artinya lagi.

CHO KYUHYUN POV

Tuxedo putih ini membalut tubuhku dengan sempurna. Pantulan kaca toko ini merefleksikan seluruh tubuh ku. Bahkan wajah dinginku tak luput dari pantulan kaca ifu. Aku mendengus muak. Hari ini adalah hari dimana aku harus memilih baju pengantin untuk pernikahanku yg tinggal menunggu hari

Tirai dibelakangku terbuka dan menampilkan gadis dalam balutan gaun pengantin putih bersih. Gaun dengan bagian bahu terbuka dan bordir mawar di dada gaunnya. Rambutnya digulung keatas dengan tiara yg tertancap di belahan rambutnya. Biasanya ia memang sudah cantik, tapi hari ini ia tampak lebih mempesona dengan gaun pengantinnya

"Agashi,kau sangat cantik" pegawai toko itu menyuarakan pikiran ku yg kukunci rapat rapa. Yeonhee hanya tersenyum tipis. Kemudian pegawai toko itu menggiring Yeonhee untuk berdiri di samping ku.

Kami berdua berasanding didepan kaca

Entah perasaan ku atau memang Yeonhee tampak lebih lelah dari biasanya. Matanya tampak begitu sayu.

Sepertinya gadis itu menangis semalaman.

Apa memang begitu kenyataannya? Tapi seandainya memang benar,aku tak mau peduli. Perasannya bukan urusanku

"Kyuhyun?" Suara itu tak hanya membuatku menoleh,tapi juga kembali ke perasaanku beberapa tahun yg lalu. Yeongseon memanggilku dari depan pintu. Ia tersenyum dan sedikit berbasa basi kepada Yeonhee untuk membawa ku pergi dari neraka ini. Aku melangkah meninggalkan Yeonhee yg menatapi refleksinya didepan kaca dengan ekspresi kosong. Sekilas,aku melihatnya memainkan cincin perak di jari manisnya dengan ekspresi kosong ....

To Be Continue ...

The Silver Ring ; Kyuhyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang