To Be Continue ...
AUTHOR POV
Lelaki berjas putih itu berhenti berjalan ketika Yeongseon duduk di kursi. Kyuhyun duduk di kursi yg ada di hadapan Yeongseon tanpa sekalipun mengalihkan tatapannya dari gadis itu. Kyuhyun mendengus karena pikirannya sendiri. Gadis? Siapa yg berusaha ia tipu? Saat ini yeongseon adalah seorang wanita,wanita yg sudah memeliki suami dan anak.
"Ada apa?" Kyuhyun hanya bisa mengutuk ketika nada lembutlah yg keluar dari mulutnya. Bahkan setelah tersakiti seperti ini pun,ia masih memeliki perasaan pada yeongseon. Dasar bodoh.
"Ini mengenai yeonhee"
"Jika yg ingin kau katakan hanya tentang pernikahan aku tak mau dengar !" Kyuhyun berdiri dengan gusar dari kursinya. Ia nyaris mencapai pintu ketika tangan yeongseon menahannya. Wanita itu menatap kyuhyun dengan tatapan yg berbeda dari biasanya.
"Heechul mencintaiku lebih besar dari kau mencintaiku" ucapnya tiba-tiba. Kyuhyun tersentak,namun tetap bisa membalas.
"Aku lebih mencintaimu dari heechul hyung !!" Kyuhyun mencengkram bahu yeongseon dengan kasar. Mata elangnya menatap tajam kearah manik yeongseon yg tampak tenang. Wanita itu menepis tangan kyuhyun perlahan
"Tidak, Kau tidak. Jika ya mengapabkau meninggalkanku ke Eropa tanpa berusaha mengucapkan salam perpisahan padaku? Sebenarnya,kau sudah lama berhemti mencintaiku. Benar kan?"
"TIDAK! Aku benar-benar mencintaimu! Saat itu,aku takut melihatmu menangis! Aku mencintaimu yeongseon-ah! Aku tetap mencintaimu sampai heechul hyung mengatakan bahwa kau hamil. Aku tetap mencintaimu !" Isak kyuhyun. Sungguh,ia memang benar-benar mencintai wanita dihadapannya. Yeongseon tersenyum kecil.
"Sampai heechul mengatakan aku hamil?" Ulang yeongseon dengan nada penuh kemenangan.
"Jadi,kau hanya mencintaiku sampai saat itu aja?" Kyuhyun terdiam
To Be Continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silver Ring ; Kyuhyun ✔
FanficPerasaan ini memang selalu datang pada saat terakhir highest ranking : #31 Kyuhyun #57 Kyuhyun #2 Cho #5 Cho