PART 8

3.7K 250 2
                                    

ToBeContinue  ...

"Jadi kau hanya mencintaiku sampai saat itu saja?" Kyuhyun pun terdiam.

"Kyuhyun-ah, apa hingga saat ini pun kau tak pernah menyadari bahwa itu hanya keegoisanmu semata? Kau tak bisa menerima HeeChul sebagai suami sah ku karena kau merasa bahwa seharusnya kaulah yg menjadi suamiku

Kau terus beranggapan kau mencintaiku karena kau sudah lama mencintaiku dan terbiasa akan hal itu kan? Ini semua hanya tentang ke egoisanmu saja. Kau menolak untuk mengakuinya karena kau pikir aku adalah milikmu.

Kyuhyu  membeku. Hatinya tertusuk mendengar  Yeongseon. Lelaki itu terdiam. Ya, selama ini kyuhyun memang hanya menipu dirinya sendiri. Yeongseon sudah terlalu lama berada di hatinya hingga ia merasa akan hancur jika wanita itu pergi dari hidupnya. Yeongseon sudah mengisi setiap kenangan yg ada di memorinya sampai kyuhyun merasa gila jika kenangan itu menghilang. Ia sudah merasa memiliki hingga ketika perih itu menyapanya, kyuhyun akan tetap mempertahankan hatinya yg terluka. Mencintai Yeongseon dengan segala ke egoisannya adalah obat terbaik untuk kyuhyun karena pada saat itu iya juga bisa melihat tatapan bersalah dari Heechul dan Yeongseon yang mengkhianatinya.

"Ini hanya masalah waktu saja sampai kau menyadarinya,  kyuhyun-ah. Sebenarnya kau sudah lama berhenti mencintaiku. Dan kuharap saat itu kau bisa menyadari bahwa Yeonhee lah wanita yg paling tepat untukmu." Yeongseon menepuk pundak kyuhyun sekilas sebelum beranjak pergi dari ruangannya. Meninggalkan kyuhyun yg tenggelam dalam pikirannya

ChoKyuHyun POV.

Aku merebahkan tubuhku ditempat tidur. Selimut ku tarik melewati dada, lalu berusaha tidur meskipun di luar sedang hujan deras. Petir-petir itu menggangu pendengaran hingga akhirnya aku tidak bisa tidur. Bosan, aku mengedarkan pandangan ke sekeliling kamae. Hingga akhirnya tanggal yang berhiaskan tanda hati di kalender itu mengusik pikiranku. Kurang dari dua puluh empat jam lagi, aku akan menikah.

Lamunankyu buyar ketika mendengar alarm pintu di apartemenku berbunyi. Ada seseorang yang masuk kedalam rumahku. Setahuku, hanya ada lima orang yg mengetahui kode apartemenku ; Heechul hyung, kedua orang tua ku, Yeongseon dan Yeonhee. Setelah percakapan tadi siang, aku yakin bahwa bukan Yeongseon yg masuk ke apartemenku. Pasti Yeonhee, gadis bodoh yg kuharap pergi dari hidupku.

Dari sela-sela mata yg berpura-pura  terpejam, aku bisa merasakan gadis itu masuk kedalam kamarku. Tubuhnya sedikit basah karena kehujanan dan dia memandangiku dari pintu. Aku mengatur  nafas agar tetap teratur ketika ia akhirnya memutuskan untuk duduk ditepi tempat tidurku.

"Kau sudah tidur?" Tanyanya kepadaku

Aku diam. Aku bisa merasakan tangannya mengibas didepan wajaku untuk memastikan apa aku sudah berlayar ke alam mimpi atau belum. Beberapa saat kemudian dia terdiam, hingga ku kira ia sudah pergi. Namun aku salah. Yeonhee malah mendektkan wajahnya kepada ku. Aku bisa meraskan nafasnya yg pendek-pendek di pipiku. Ia menunduk hingga rambutnya yg basah menyentuh pundakku. Saat ini, kami begitu dekat. Aku bisa merasakan detak jantungku berdetak tak nyaman ketika air itu perlahan menetes jatuh ke pipiku. Sesuatu yg kuyakini bukan air hujan

"Kyuhyun ....." bisikan lirih itu diiringi dengan air matanya yg semakin deras menetesi pipiku. Hatiku mencelos. Kenapa ia menangis? ....

ToBeContinue ...

The Silver Ring ; Kyuhyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang