Chapter 001

439 42 0
                                    




♡♡  GaaSaku ♡♡

Jarak yang ditempuh Sakura untuk menuju kampung halamannya memang cukup jauh.

Mengingat posisi desanya, yang memang dipelosok.
Juga kondisi arus Transportasi yang tidak memadai,
Membuat semuanya menjadi sangat memprihatinkan.

Terakhir kali Sakura pulang ke tanah kelahirannya ini sekitar 3tahun lalu.
Saat memperkenalkan kekasihnya kepada keluarganya, orang yang telah Sakura pilih untuk mendampingi hidupnya kelak.

Seluruh warga kampung Konoha tahu kalau Sakura pergi merantau.

Sakura tidak sendiri, dia telah memiliki orang yang dapat ia percayai, bisa menjaga dan melindunginya selama merantau di kota jauh dari keluarga.

Tapi itu tiga tahun yang lalu ...

Kali ini berbeda ...

Sakura kembali ke kampungnya, dia datang bersama seorang pria yang berbeda, bukan kekasihnya yang dulu.

Melainkan sang sahabat, sahabat yang mengantikan sang kekasih untuk menjaga dan melindunginya.

Sabaku Gaara, seorang lelaki sopan yang mau merepotkan dirinya demi mengantarnya pulang, bahkan Pria itu mengambil jatah cutinya demi untuk menemani Sakura.

Perjalanan yang jauh juga melelahkan.
melewati jalan berkerikil berliku bebatuan bercampur dengan tanah liat.

Ada sesuatu kah ...

siapa pun yang melihat mereka, pasti akan berpikir mereka memiliki hubungan.
mungkin juga tidak, Sakura kan sudah punya kekasih.
tapi tidak tau kalau dari Gaara nya.
yang mau bersusah payah mengawal Sakura pulang yang cukup memakan waktu juga tenaga.

dan apa pun sesuatu itu, hanya pria berambut merah itu yang tau. atau mungkin Sakura menyadarinya namun tetap diam, sudahlah nanti saja ia pikirkan.

Sekarang Sakura ingin secepatnya pulang.
ingin menemui sang ibu Mebuki, ia sangat merindukan sang ibu.

Hanya itu ...

sebenarnya sejak tiga tahun lalu, sejak dia terakhir pulang ke konoha, Oka-sannya mebuki sudah sakit-sakitan. beberapa kali pula sang ibu menyuruh ia untuk pulang, tapi Sakura tidak bisa pulang begitu saja. Selain jarak yang jauh ia pun terikat akan pekerjaannya.

Kalau untuk pulang pun Sakura membutuhkan teman bicara ataupun pendamping, untuk bisa menjaga ia selama dibperjalanan.

Sayangnya selama tiga tahun ini, tidak ada kesempatan.

Ijin mungkin bisa Sakura kantongi karna ia jarang mengambil jatah cutinya. tetapi Sasuke kekasihnya lah yang tidak ada kesempatan. Ia sibuk dengan pekerjaannya.

Bahkan mereka pun sangat jarang bertemu,
Sakura paham Sasuke Workaholic makanya ia memberi waktu untuk Sasuke, kekasihnya itu bergitu bahagia mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan impian nya sejak dulu.

Jadi biarlah ia mengalah, Serta nekat pulang ke konoha meskipun tanpa sang kekasih.

Dan bersyukur pula ia di temani sang sahabat,

Sabaku Gaara.




tbc.

12/06/2021


Selamat membaca 📖

Jangan lupa
Vote

👇






Blind LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang