Haiii...
Ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalau banyak kesalahan.
Makasih udah mau baca cerita aku.
Jangan lupa follow dan vote author ya.
.
.
.
"HAPPY READING"Matahari mulai menyinari bumi beserta isinya pagi yang sangat cerahh hari ini.
Terlihat seorang gadis masih nyaman dengan alam mimpinya walaupun sedikit terusik oleh sinar matahari yang masuk dari sela ventilasi kamar."Kayla bangun nak..,hari ini sekolah pertama kamu kan" Ucap sinta(bunda kayla) sembari sedikit menggoyang-goyangkan tubuh kayla agar bangun dari tidurnya.
"Hmm iya bun" Jawab kayla singkat sambil mendudukkan tubuh nya di atas ranjang.
KAYLA SAFA'A NADIRA,cewek cantik,tomboy,pintar dengan sifatnya yang dingin dan cuek.
Setelah memastikan kayla bangun dari tidurnya, bunda turun ke lantai bawah untuk menyiapkan sarapan.
Sedangkan kayla menuju kamar mandi dan membersihkan badannya,lalu memakai seragam sekolah barunya,dan turun ke lantai bawah untuk sarapan.
"Pagi bun.." Sapa kayla dengan senyum tipis di bibir nya sembari menuruni tangga satu persatu.
"Pagi juga sayangg" Jawab bunda dengan senyum yang mengembang.
"Kamu mau sarapan nasi goreng atau roti??" Tanya bunda pada kayla.
"Roti aja bun"jawab kayla singkat.
"Yaudah,nihh roti nya"
"Makasih bunda"
"Sama-sama sayang"
Setelah selesai sarapan kayla segera berangkat ke sekolah diantar oleh supir pribadi dirumah nya. Skipp..
Sampai nya disekolah banyak pasang mata yang menatap nya,ntah apa maksud dari tatapan itu kayla tak memperdulikannya ia tetap berjalan dengan santai mencari letak ruang kepala sekolah."Ehh itu kayaknya anak baru dehh"
"Cantik banget njirrr"
"Tapi sombong bnget kyak nya"
Dan masih banyak lagi bacotan dari para siswa yang lain.
Saat kayla melewati koridor sekolah ia tak melihat bahwa tali sepatu nya terlepas dan terinjak oleh kakinya sendiri mengakibatkan ia kehilangan keseimbangan dan...
Bughhh...
"Sshh.." Kayla sedikit meringis karna kepala nya terbentur lantai ralat bukan lantai melainkan dada bidang seseorang.
"Makanya tali sepatu diiket" Ucap seseorang yang menolongnya bernama gatra.
Kayla sedikit berjongkok mengikat tali sepatu nya yang lepas,setelah selesai ia berdiri tegak dan menatap seorang cowo yang menolongnya tadi ralat bukan seorang melainkan tiga orang cowo di hadapan nya.kayla mengedarkan pandangannya ke sekeliling banyak yang melihat kejadian tadi dan ia menjadi pusat perhatian siswa,dia sangat tidak suka itu.
Lalu ia kembali menatap tiga cowo tadi dengan tatapan yang tajam,dan berlalu pergi begitu saja tanpa mengatakan sepatah katapun."Ehh anjirr Udah di tolongin malah main pergi aja tuu cewe,untung cantik lu" Seru joan.
"Yeeuw kalau cewe cantik aja,cepat lu" Balas varrel sembari menepuk lengan joan.
"Awww sakit bego.." Ringis joan.
"Gitu doang sakit lu,lebay amatt" Jawab varrel.
"Dah dahh jadi kantin gak nihh??" Tanya gatra yang menengahi obrolan mereka berdua,pasalnya ia tak mau mendengar adu bacot di pagi hari.
"Yahh jadilah boss masa ngga,nihh cacing di dalam perut gw udh disko minta makan" Ucap joan lantang sembari mengusap-usap perutnya.
Gatra dan varrel yang mendengar nya hanya geleng-geleng kepala sesekali terkekeh pelan,memang temannya yang satu ini bobroknya luar biasa.
Setelah itu mereka bertiga bergegas menuju kantin buat sarapan pagi karna dirumah tadi tidak sempat.ARGATRA PUTRA WIRAWAN,cowo ganteng,dan pintar ia adalah salah satu most wanted di sekolah dan juga ketua geng bernama arastor,dia yang menolong kayla tadi.
JOAN SANJAYA,cowo ganteng,namun otaknya tak sepintar gatra dia bilang gakpp bodoh dikit yang penting ganteng,ia juga merupakan anggota geng arastor dan most wanted di sekolah.
VARREL PRATAMA,cowo ganteng dan termasuk pintar juga,sifatnya sebelas duabelas kayak joan pecicilan dan bobrok,ia juga anggota geng arastor dan most wanted di sekolah.
Tak heran mereka terkenal di sekolah dan ditakuti oleh siswa yang lain karena mereka benar² tampan dan sangat jago dalam hal bela diri.
Sampai nya mereka di kantin banyak yang menatap mereka kagum,mereka sudah biasa dilihat seperti ini alhasil mereka mengabaikan nya saja dan memilih duduk di meja yang biasa mereka tempati yaitu di pojok kantin,dan langsung memesan makanan.sembari menunggu pesanan datang mereka sedikit mengobrol.
"Ehh cewe yang tadi lu tolong gat,lain banget kayak" Seru joan menjeda omongannya.
"Lain gimana??" Bingung varrel.
Gatra hanya diam dan menyimak saja.
"Maksud gw gini biasanya nihh ya cewe² banyak yng nyari perhatian ke lu gat,buat ini lah buat itu lahh supaya mereka dilirik sama lo,tapi beda sama cewe yang tadi karena jelas² lu tadi nangkep dia yang hampir jatuh dia malah ga peduli dan malah natap kita tajem banget lagi, trus pergi gitu aja gak ngomong apa² coba kalau cewe lain di posisi dia pasti lu udah di peluk nya atau pura² sakit lagi biar diperhatiin lu." Jelas joan panjang kali lebar.
"Ada bener nya juga apa kata joan,aneh tuu cewe dingin plus jual mahal banget kyknya" Timpal lagi varrel.
Gatra berfikir sejenak memang benar apa yang di bilang mereka berdua banyak cewe yang cari² perhatian ke dia namun beda dengan cewe yang tadi dingin,cuek,dan jual mahal,buat gatra penasaran dengan sosok cewe itu yang tak lain adalah Kayla.
TBC.
Maaf kalau gaje dan banyak typo🤧
Jangan lupa vote ya komen juga.By:kimtan_13
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL TOMBOY
Teen FictionDisarankan untuk membaca beberapa part dulu sapa tau kecantol !!! sudah baca jangan lupa voment ya > Kayla adalah seorang gadis yang bersikap dingin dan cuek, keadaan yang memaksa ia harus meninggalkan Bandung rumah penuh kenangan baginya dan pindah...