Haii MGT back(〃゚3゚〃)
gimana kabar readers baik kan?Oke yang udah rindu sama kayla atau sama gatra?
Langsung baca aja ya!♛┈⛧┈┈•HAPPY READING•┈┈⛧┈♛
Sesuai perintah sang ketua semua anggota Arastor berkumpul di basecamp malam ini, untuk membahas soal kematian salah satu anggota mereka yang tak lain adalah gilang.
Tujuan mereka berkumpul adalah untuk mencari siapa pelaku di balik semua ini."Bobi masak mie gih laper gw nih"Suruh joan pada Bobi yang sedang asyik nonton drakor sembari memakan cemilan.
"Bentar,.. lagi seru nih,jukyung nya mau ketemuan sama suho"ucap Bobi yang tak mengalihkan tatapan matanya pada layar leptop.
"Gak ngerti gw bodoamat mending scroll tiktok terus cosplay jadi salam dari binjai kan keren dari pada ngedrakor, motor boleh ninja gaya kece otot lumayan bela diri apalagi ehh nonton nya drakor lembek lu..."
"Bacott diem ahh gak fokus gw nih"kesal Bobi yang tak henti tangannya memasukkan keripik dalam mulutnya.
"Cepet elahh laper gw makan gorengan tadi mana kenyang"
"Kalau mau cepet masak sendiri sono"Bobi lagi-lagi tak mengalihkan matanya dari layar leptop.
"Cepat napa gw laper nihh, Bobi! Aelah kan bisa berentiin dulu drakor nya"
"Bangsatt ahh kan gara-gara lu joan! Adegan kisseu nya kelewatan padahal gw nunggu itu dari tadi joan anjingg memang..."marah Bobi.
"Lahh kok jadi gw sihh anjirr tinggal lu ulang lagi kan bisa bego, cepet masak mie sana keripik gw lu abisin lagi"
"Karena lu bawak makanan kesini jadi ini makanan milik bersama lahh,, harus berbagi"
"Iya emang harus bagi-bagi tapi yang paling banyak makan lu"Kesal joan dan menoyor jidat Bobi.
Bobi hanya menyengir kuda ia mematikan leptop nya dan bangkit dari duduknya menuju dapur untuk memasakkan joan mie,, yapp di basecamp Arastor fasilitas nya termasuk mewah semua itu gatra yang mengatur mulai dari tempat gym, billiard, main ps, televisi, dapur, toilet, bahkan ada kamar tapi itu khusus untuk sang ketua, gatra sengaja mendesain basecamp nya seperti itu agar anggota nya tidak mudah bosan bahkan gatra memasang wifi, cukup mewah bukan?
Kalau author disitu mah gainget pulang wkwk,makanan di sediain wifi ada beuhh betah banget kalau gitu mahh😆
Anggota Arastor yang lain hanya geleng kepala mendengar adu bacot Bobi dan gilang.
"Si boss mana sih lama banget datang nye.."lirih bagas.
"Tadi gw chat katanya lagi dijalan habis anterin kayla pulang"jawab varrel.
"Ohh...gw perhatiin si kayla geulis pisan euy..."gumam bagas.
"Emang cantik tapi cantikan pacar gw"sambung joan.
"Cantik tapi kek kulkas,...dingin sekalinya ngomong beuhh..." Ucapan varrel terpotong karena gatra datang.
"Apa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL TOMBOY
Fiksi RemajaDisarankan untuk membaca beberapa part dulu sapa tau kecantol !!! sudah baca jangan lupa voment ya > Kayla adalah seorang gadis yang bersikap dingin dan cuek, keadaan yang memaksa ia harus meninggalkan Bandung rumah penuh kenangan baginya dan pindah...