MGT//ENAMPULUH LIMA♡

21 1 0
                                    

.
.
.
.
.

Seminggu kemudian

"akhirnya ujian selesai anjirr bisa nafas dengan lega juga gua" Ucap Joan memasuki Markas Arastor bersama Varrel.

"wih apa kabar lu?" Tanya Bobi tak mengalihkan pandangan nya dari handphone nya yang menampilkan game mobile legends.

Saat ini Markas cukup ramai, ada Bagas, Rendi, Bobi dan anak Arastor lainnya.

"Alhamdulillah baik gua mah, gimana kabar kalian?" tanya Joan pada semua anggota Arastor.

"baik bang, cuman isi kantong aja yang gak baik hahaha" sahut salah satu anggota Arastor.

"hahaha sa ae lu"

"Anak Vandalas gak ada main kesini?" Tanya Varrel yang sudah duduk bergabung bersama mereka.

"kemarin ada rel, cuman mungkin hari ini mereka di Markas nya" jawab Bagas meneguk minuman kaleng nya.

"Gatra mana? udah jarang banget dia ke markas, sekalinya datang cuman mantau markas doang udah itu langsung pulang " Ujar Rendi mengelap tangannya yang sedikit kotor pada Bobi di sampingnya.

"ihh anjing lu ngelap ya?" Marah Bobi lalu meneliti baju nya.

"aelah dikit doang" jawab Rendi santai melanjutkannya gamenya.

"Bangke lu ren" Umpat Bobi tak terima.

"biasalah si Gatra pasti sibuk sama bini nya" Jawab Joan mengambil bakwan yang berada di atas meja lalu melahapnya.

"woii sini ren bantu gua" teriak bagas heboh.

"sabar njirr, itu Miya tandain woi" Sahut Rendi yang juga heboh dengan game nya.

"nah panjang umur lu, baru juga tadi di omongin" Ucap Joan melihat Gatra.

"pantes telinga gua panas, ternyata lu pada gibahin gua" Jawab Gatra ikut duduk di samping Varrel.

"habisnya bang Gatra udah jarang ke markas" Sahut anggota Arastor.

"iya lagi banyak urusan" ucap Gatra langsung mendapat tatapan tajam dari Joan.

"urusan bini lu kan?" Julid joan.

Gatra mengangguk jujur memang benar apa yang di bilang Joan ia sibuk menghabiskan waktunya dengan Kayla.

"Dan gua sekarang udah kerja di kantor papa gua jadi makin sibuk"

"Ceilehh udah kerja, pasti karena lu udah nikah makanya di suruh kerja yakan?" Sahut lagi Joan.

memang joan ini cerewet banget.

"yaiyalah bego. namanya juga Gatra udah punya bini, jelas punya tanggung jawab dia buat penuhi kebutuhan hidup cewek nya" Kali ini Bobi yang menyahut.

"emm btw gua kesini buat ngasih tau kalau gua bakal ngadain party nanti"

"wihh yang bener gat? asikk makan-makan" Ujar Bobi tersenyum senang.

"MAKAN AJA PIKIRAN LO!" Solot Joan.

"yeuw terserah gua lah" jawab Bobi mendelik tak suka.

"dalam rangka apa lo ngadain party gat?" Varrel bertanya.

"Lo lupa bentar lagi ulang tahun Arastor?"

Sontak Varrel pun mengecek kalender di handphone nya.

"ohh iya anniversary Arastor"

"kasih tau anggota yang lain nanti, kita adain rapat full anggota dulu. rencananya party kali ini gua buat beda dari tahun sebelumnya" jelas Gatra.

"beda gimana bang?" Tanya anggota Arastor yang merupakan adik kelas mereka.

MY GIRL TOMBOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang