Voment ya.
.
.
.
.
"Happy Reading"Ia mengedarkan pandangan nya ke sekeliling jalan dan mata nya tertuju pada sebuah halte yang menampakkan seorang perempuan sedang berkelahi dengan dua orang pria, ia seperti mengenal perempuan itu.
***
Bughh...
Kayla meninju seorang pria yang bertato itu dengan keras hingga mengeluarkan darah di sudut bibirnya,dan menendang satu pria lagi hingga pria itu tersungkur.
Yaps benar, kayla lah seorang perempuan yang dilihat oleh gatra sedang berkelahi dengan dua orang pria di halte.
Gatra segera mematikan mesin motornya lalu turun dan segera berlari menuju kayla untuk menolongnya.
Namun belum sempat gatra menolong kayla,dua orang pria tadi sudah kabur dengan keadaan babak belur karena ulah kayla.
Gatra pun menghampiri kayla."Mampus lu makanya jangan main-main sama gw,salah orang lu wkwk"teriak kayla sembari tertawa remeh yang melihat dua pria tadi kabur.
*flashback on
Kayla sedari tadi sangat bosan menunggu angkutan umum lewat,ingin memesan grab sayangnya batrai hp nya habis.
Hingga datang lah dua orang pria yang menghampiri nya."Cewek cantik kok sendirian di sini"ucap pria yang bertato.
"Mending ikut kita aja"ucap pria yang satu lagi.
Kayla tak memperdulikan omongan mereka ia hanya diam saja.
"Sombong bnget nii cewe"kesal pria yang bertato itu.
"Langsung sikat aja bos"seru pria yang satu lagi.
Pria yang bertato itu pun semakin mendekat kearah kayla dan berniat memegang tangan kayla.
Secepatnya kayla menepis tangan pria itu."Berani juga lu yaa"ucap pria bertato tersenyum miring.
Dua pria itu pun bergerak untuk menangkap kayla namun kayla langsung menghajar nya hingga terjadilah baku hantam.
*flashback end
Gatra tersenyum melihat kayla yang berada di depannya"Ternyata Lu..."
Bughh..
Ucapan gatra terpotong karena kayla meninju bibirnya.
"Shhh.."ringis gatra memegang bibirnya yang mengeluarkan darah.
"Gatra!"kaget kayla.
"Lu gakpapa?,aduhh m-maaf gw gak sengaja habisnya lu ngagetin gw sih,gw kira tadi preman,jadi reflek,maaf ya jadi berdarah gini bibir lo"ucap kayla panik sembari menyentuh bibir gatra.
Bukannya kesakitan gatra malah tersenyum karena melihat wajah kayla yang panik dan tangan kayla yang menyentuh bibirnya.
"Kalau lagi panik lucu, jadi cerewet"batin gatra sembari terkekeh kecil.
"Malah senyum aneh lu,sini duduk dulu"ajak kayla yang menggiring gatra untuk duduk di kursi halte.
"Maaf banget ya gat,gw beneran gak sengaja"ucap kayla sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL TOMBOY
Fiksi RemajaDisarankan untuk membaca beberapa part dulu sapa tau kecantol !!! sudah baca jangan lupa voment ya > Kayla adalah seorang gadis yang bersikap dingin dan cuek, keadaan yang memaksa ia harus meninggalkan Bandung rumah penuh kenangan baginya dan pindah...