Happy Reading Guys
.
.
.
.
.semua orang menatap sosok yang berteriak itu.
"vano?!" kaget kayla.
Vano dengan segera berlari menghampiri sepasang pengantin itu.
"ckk tega banget ya kalian berdua gak ngundang gua?" Ujar Vano memasang ekspresi kecewa nya.
"emm gimana ya jelasin nya" bingung kayla.
"maaf van gua lupa ngundang lo, pernikahan kita memang dirahasiakan jadi kita gak ngundang banyak orang" jelas gatra.
"tapi jahat banget sih lo berdua lupa ngundang gua, varrel sama joan lu undang masa gua nggak? gua kan temen smp lu kay, ngundang gua juga gak akan habis kok makanan nya yakan? paling joan noh tukang makan" solot Vano dan mengundang tawa semua orang.
"heh curut bawa bawa nama gua lagi" ucap joan menatap vano tajam.
"tapi lo tau mereka nikah dari mana?" tanya Varrel penasaran.
"dari bunda sinta, gua tadi pagi sempat nelpon kayla tapi gak diangkat jadi gua telpon bunda sinta aja karena gua niatnya mau mampir ke rumah nya sebentar, tapi gua kaget pake banget karena bunda bilang gatra sama kayla nikah hari ini, alhasil gua kesini " jelas Vano dan mendapat anggukan dari mereka.
"gua juga gak sendirian ke sini hehe" ujar vano berhasil membuat kayla dan Gatra menaikkan alisnya bingung.
"gua sama anak anak Arastor dan vandalas"
Mereka semua dibuat kaget dengan datangnya segerombolan laki-laki yang memakai jaket hitam itu.
para tamu undangan pun sedikit shock melihat nya.
"maaf ya gua bawa mereka, karena mereka mau ikut katanya"
Papa toni menepuk jidatnya.
"hadehh"
"gakpapa mereka kan teman-teman gatra pah" ujar mama naya.
"selamat ya atas pernikahan kalian berdua, buat lu Gatra kalau kejadian kayak dulu terulang gua gak segan-segan culik kayla dan bawa kabur dia dari lu" ancam Vano lalu mendapat kekehan dari Gatra.
"gua pastiin kalau kejadian itu yang terakhir dan gak bakal ke ulang lagi" balas Gatra.
"kay gua bahagia kok kalau liat lu bahagia, gua bakal tetap ada buat lo kalau lo butuh sandaran" ujar vano.
"gak akan gua biarin!" tekan Gatra.
"thank you vano" Kayla pun reflek memeluk vano, dengan senang hati vano membalas nya tak perduli oleh gatra yang sudah menatap nya dengan tajam.
Setelah itu mereka melakukan sesi foto dan menyantap hidangan, mayan makan gratis wkwk.
****
Kayla menghembuskan nafasnya lelah badan nya terasa pegal-pegal semua.
ia duduk di depan cermin rias nya dan menghapus make up.
sedangkan gatra tengah berada di kamar mandi milik kayla.
yapp setelah menikah mereka akan tinggal di rumah kayla, karena permintaan sang bunda. rumah kayla lumayan besar dan penghuni nya tidak banyak, sedangkan bunda juga mau pergi ke Singapura alhasil mereka berdua tinggal bersama di rumah milik bunda sinta, tentu saja bik inem tetap bekerja di rumah mereka.
ceklek
pintu kamar mandi menampilkan sosok gatra yang mengusap rambut basahnya menggunakan handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL TOMBOY
Fiksi RemajaDisarankan untuk membaca beberapa part dulu sapa tau kecantol !!! sudah baca jangan lupa voment ya > Kayla adalah seorang gadis yang bersikap dingin dan cuek, keadaan yang memaksa ia harus meninggalkan Bandung rumah penuh kenangan baginya dan pindah...