MGT//DUAPULUH SATU♡

222 32 3
                                    

***

"Gatra.."panggil kayla yang melihat gatra berjalan menuju kelasnya.

"Gw lagi sibuk.."ucap gatra dingin dan meninggalkan kayla begitu saja.

"Gatra sebenarnya kamu kenapa sihh jadi dingin gini sama aku, semalem chat aku gak dibales telpon gak diangkat padahal kamu online"bingung kayla.

"Woii kay..."tegur joan diikuti dengan varrel dibelakangnya.

"Apa..?"

"Anjirr gak kaget lo? emang dasar cewek kulkas"Monolog joan.

"Emm jo gw boleh minta tolong ga?"tanya kayla.

"Wihh tumbenan lo minta tolong sama gw" Heran joan.

"Ini juga terpaksa kali,boleh ga?"

"Tolong apa?" Tanya varrel.

"Gw minta kalian berdua coba tanya sama gatra kenapa dia diemin gw tadi malem chat gw gak dibales telpon juga gak diangkat"

"Ohh gitu yaudah nanti gw cari tau"balas joan.

"Jangan bilang gw yang nyuruh"

"Iya kay aman nanti sepandai gw lah nyari tau nya"ucap varrel.

"Oke makasih gw ke kelas duluan ya"

"Iyaa.."jawab joan dan varrel serempak.

"Kayak nya ada kesalahpahaman ini"ucap joan.

"Gw juga mikir gitu sih"balas varrel.

***

Seperti biasa di jam istirahat semua siswa memburu makanan untuk mengisi perut nya yang lapar,di kantin.

Kayla dkk berjalan beriringan memasuki area kantin.

"Nahh itu mereka"tunjuk karin kearah meja paling pojok tempat biasa gatra dan yang lainnya duduk.

Saat kayla mendekati meja dimana ada gatra yang duduk, kayla berhadapan dengan geby yang datang dari arah berlawanan.

Kayla dan geby saling beradu tatapan tidak suka.

"Gw duduk sini"ucap kayla menarik bangku di samping gatra namun ditahan oleh geby.

"Gw yang duduk disini kan gw duluan yang dateng"ucap geby tak mau kalah.

"Gw pacar nya.."tekan kayla.

Gatra yang mendengar ucapan kayla langsung mengepalkan tangannya dengan kuat ia kembali mengingat dengan ucapan kayla yang kemarin.

"Gw pacaran ama gatra itu karena kasian sama dia, dia udah janji sama bunda gw untuk jaga gw dan sayang sama gw jadi gw terima ajalah"

Gatra pun sontak langsung menarik tangan geby hingga sang empunya terduduk di samping nya.

Kayla terkejut bukan main melihat gatra menarik tangan geby untuk duduk di samping nya bukan kayla saja yang terkejut melainkan varrel,joan,karin,dan juga sella,,ada apa dengan gatra? Bukannya ia tidak suka dengan geby.

"Nahh kan gw yang disuruh duduk disini"ucap geby mengejek.

Kayla hanya bisa berdiri dengan diam.
ia menatap gatra dengan penuh tanda tanya ada apa dengan gatra hari ini? Apakah ia punya kesalahan? Kenapa gatra tidak memberitahu nya kan bisa di selesaikan dengan baik-baik.

MY GIRL TOMBOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang