Pagi hari yg biasa, dan jam pelajaran sedang berlangsung seperti biasa. Tak ada yg menarik. Seperti inilah keseharianku.
Tapi akhir akhir ini, aku merasa seseorang sedang mengamatiku.
Mungkin ini hanya semacam perasaan atau imajinasi ku, Jadi aku tidak pernah melihat sekelilingku.
Tak mempedulikan itu, tak terasa jam pelajaran pun selesai dan jam istirahat pun tiba.
Para siswa seperti biasa, mereka langsung keluar dari kelas. Kemungkinan besar mereka pergi ke kantin dan yg lainnya... ke taman...? Mungkin.
Yang tersisa di kelas saat ini, termasuk aku, jumlahnya tiga orang.
Yang satu nya duduk paling depan sebelah kanan kedua di dekat pintu masuk depan.
Kita sebut saja si A. Dia seorang siswa laki laki, berkacamata, dan selalu membaca buku saat istirahat.
Dia cukup pandai, jadi aku sering melihat dia di ajak bicara oleh beberapa siswa lain di kelas.
Tapi kenapa dia selalu sendiri saat jam istirahat?
Mungkin kah yg itu...
"A, liat PR nya dong"
"A, kau tau jawaban nya kan, kau aja yg jawab di depan"
"A, jawaban nomor 5 paan?"
Yang seperti itu....?
Terlihat seperti punya teman tapi tidak punya sama sekali, ya.
Pfft... kasihan nya..
Cukup sudah cerita tentang nya.
Dan yg kedua itu seorang.... gadis-
Saat aku melihat nya, secara bersamaan dia juga melihat ke arah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My School Life
Short Storyseorang anak SMA yg menjalani kehidupannya sehari hari di sekolah