Kontak/Side

2 0 0
                                    

Pagi hari pun tiba.

Aku gadis SMA biasa, pergi kesekolah seperti biasa.

Jam pelajaran pun di mulai, semua murid mengeluarkan pen dan buku dari tas mereka.

Mendengar penjelasan dari guru dan menulis catatan yg di tulis di papan tulis sudah menjadi rutinitas kami sehari hari.

Tapi terkadang, saat pelajaran sedang berlangsung, sesekali aku melihat ke arah jendela.

Aku sedang melihat seorang anak laki laki, dengan wajah yg suram, terlihat sedang memikirkan sesuatu.

Apa mungkin dia merasa tidak nyaman akan sesuatu?

Yah, setiap orang pasti punya masalah nya sendiri.

Tak terasa jam istirahat pun tiba.

Para murid dan guru sedang membereskan buku buku mereka dan secara santai keluar dari kelas.

Tapi aku tetap berada di kelas.

Pelajaran berikutnya bahasa ingris. dan aku belum mengerjakan PR nya dari kemarin.

Jadi, aku mengeluar kan buku b. Ingris dan roti yg ku beli di toko saat di jalan tadi pagi.

Aku melihat dia sekali lagi.

Ada yang sedikit aneh.

Biasanya dia langsung mengeluarkan bekal nya, tapi sekarang kenapa dia hanya duduk diam saja.

Mungkin kah yang itu...

"Aku lupa membawa bekal ku, dan aku tidak punya uang untuk membeli makanan di kantin. Bodoh nya aku".

Seperti itu...

Kasihan nya.

Aku melihat nya sekali lagi.

Sepertinya dia sedang melihat si sekertaris kelas yg ada di depan.

Eh, kenapa?

Dia cukup populer, dan banyak gadis di kelas sebelah yang tertarik kerena dia terlihat keren dengan kacamatanya, mungkin.

Tapi mereka tidak bisa mendekatinya.

Itu karna dia sudah punya pacar.

Dia sedang membaca buku. Tapi kalau di perhatikan baik baik, itu... buku keuangan sekolah?

Oi, bukannya itu tugasnya bendahara osis, kerjain tugas mu sendiri!.

Tapi kenapa bright memperhatikan dia?.

Aku membuka bungkus roti nya dan itu membuat suara bungkus plastik yang agak berisik.

Saat aku ingin melakukan gigitan pertama ku, sekali lagi aku melihat ke arah Bright-

Dan dia juga melihat ke arah ku.

Eh.

My School LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang