"[name] aku membenci mu" ucap Sugawara menatap (name) dengan kebencian, tapi disana juga terselip kekecewaan.
"Tunggu, koushi. Itu bukan seperti yang kau lihat dia itu--" ucapan (name) terpotong saat ingin menjelaskan siapa laki-laki yang Sugawara maksud.
"Sudah (name), aku tak butuh penjelasan. Bukankah semuanya sudah jelas" ucap Sugawara.
Sugawara pikir (name) akan selalu berada disisinya. Menjadi kekasihnya hingga sampai pada saatnya ia melamar (name) dan menjadikan nya ibu dari anak-anaknya nanti.
Namun ternyata tidak. (Name) malah menghianati nya. Kemarin Sugawara sempat melihat (name) berjalan dengan laki-laki lain. Dengan seketika Dunia Sugawara seperti berhenti tidak menyangka apa yang dia lihat. (Name) juga terlihat tertawa dan mereka terlihat seperti memiliki hubungan spesial melebihi teman.
"Tapi--" kali ucapan (name) juga terpotong oleh Sugawara. Sepertinya Sugawara sudah tidak ingin mendengar ucapan (name) lagi.
"(Name), hubungan kita cukup sampai di sini saja ya" ucap Sugawara berbalik membelakangi (name) dan mengucapkan kata terlarang. Terlarang untuk sebuah hubungan sepasang kekasih.
"Maksudmu..."
"Ya, kita putus" ucap Sugawara lalu meninggalkan (name) sendirian di taman sekolah.
(Name) menunduk namun ia tidak menangis. (Name) pernah bercerita kalau dia ini tidak bisa menangis, meskipun dia bersedih air matanya tidak ingin keluar. Bahkan saat neneknya meninggal pun ia tak menangis seolah tidak peduli, tapi dalam hatinya (name) sangat bersedih akan hal itu.
Sebenarnya ada satu hal yang Sugawara tidak tahu. Bahwa (name) itu mempunyai sepupu laki-laki, (name) tidak pernah bercerita pada Sugawara akan hal itu karena sepupunya itu tinggal di Tokyo. Dia ke Miyagi karena ada urusan keluarga.
Kemarin (name) menolak pulang bersama Sugawara karena sudah di jemput oleh sepupunya itu. (Name) juga sempat bilang pada Sugawara kalau dia di jemput oleh sepupunya, karena Sugawara hanya tahu kalau sepupu (name) itu perempuan jadi dia mengiyakan saja. Mungkin karena hal itulah Sugawara berpikir bahwa (name) itu menghianati nya.
*★*
Di semak-semak terlihat segerombolan gagak sedang mengintip Sugawara dan (name) dari tadi saat mereka memulai pembicaraan. Siapa lagi kalau bukan anak-anak club volly Karasuno. Sebenarnya mereka semua mengikuti Sugawara dan (name), saat Sugawara mengajak (name) pergi dari gym sebelum latihan tadi.
Karena penasaran semua orang yang berada di gym sampai Kiyoko pun mengikuti Sugawara dan (name) secara diam-diam. Kapten dan anggota. plus menejer sama-sama kepo urusan orang lain ternyata.
"Jangan dorong-dorong, boke" ucap Kageyama kesal karena kepala terus di dorong kebawah oleh Hinata
"Aku juga pengen liat tahu" ucap Hinata yang berusaha melihat apa yang sedang terjadi, dari tadi ia malah sibuk sendiri karena penglihatan nya terhalang kepala Kageyama
"Makanya tinggi" ucap Tsukishima, dia dari tadi tidak ikutan bersembunyi dengan yang lainnya. Dia hanya bersandar di salah satu pohon
"Jangan berisik nanti ketahuan" ucap Daichi dan seketika mereka pun diam
"Eh... Eh... Kayak nya Suga-san sama (name)-san putus deh" ucap Nishinoya yang fokus pada (name) dan Sugawara yang berada 34 meter lebih 24 cm dari lokasi mereka
"Suga-san pergi" ucap Tanaka yang 11 12 dengan Nishinoya
"Kita hampiri (name)?" Tanya Kiyoko
"Sepertinya tidak dulu" jawab Daichi
"Kalian sedang apa disini?"
Seketika semua orang yang mengintip tadi kaget. Tentu saja, orang yang sendari tadi mereka intip berada di belakang mereka secara tiba-tiba
"Su-suga?" Ucap Asahi berkeringat dingin, bukan hanya Asahi mereka semua pun sama
"Iya kenapa?" Ucap Sugawara dengan muka yang sulit di artikan
Sebenarnya saat Sugawara pergi meninggalkan (name) tadi, dia tak sengaja mendengar perdebatan. Dan suara nya mirip dengan Hinata dan Kageyama tapi aneh nya berada di semak semak. Awalnya pikiran Sugawara sempat traveling, tapi ia tepis jauh jauh. Dan berjalan memutar untuk mendekati semak-semak itu.
Dan Sugawara mendapatkan seluruh tim club volly Karasuno ada di sana.
"Suga, apa kau benar-benar putus dengan (name)?" Tanya Daichi serius
"Iya" jawab Sugawara singkat
To be continued...
Arrgghhh ku kesel. Dah ngetik panjang-panjang malah ilang, yang nyisa cuma 16 kata. Wpt asw '^'
Awalnya dah sempurna tinggal publish malah ilang, mencoba mengingat biar sama hasilnya nihil '^'
Kan malah curhat.Awalnya
Minggu, 13 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕀 ℍ𝕒𝕥𝕖 𝕪𝕠𝕦 || 𝕊𝕦𝕘𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒 𝕂𝕠𝕦𝕤𝕙𝕚 𝕏 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣
Fanfiction"[Name] aku membenci mu" "Hubungan kita akhiri saja sampai di sini" Kesalahpahaman Hanya karena hal tersebut [name] jadi di benci oleh orang yang ia cintai nya 𝓢𝓾𝓰𝓪𝔀𝓪𝓻𝓪 𝓚𝓸𝓾𝓼𝓱𝓲 𝔁 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓮𝓻 __________________________ 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭 :...