❒𖥻ꦼꦽ ➮ 𝓘 𝓗𝓪𝓽𝓮 𝔂𝓸𝓾 01

1K 130 12
                                    

Sudah satu Minggu (Name) dan Sugawara putus. Terlihat jelas dari mereka yang memanggil nama marga satu sama lain dan dengan sunflik-san.

//Bentar keyboard ku ngebug '^'

Mdmzjzjsnzjxnsjzhebujekoaowmzirbcunrucndjxidngn

//Nah asep '^' maksudnya Udin '^'

Bahkan mereka berdua akhir-akhir ini jarang sekali berbicara satu sama lain. Bahkan sekarang (name) jarang memberikan handuk atau air minum pada Sugawara. Mungkin karena waktu awal mereka putus Sugawara bahkan tidak menganggap (name), saat (name) berbicara juga Sugawara malah mengabaikan nya.

Sebenarnya ada seseorang yang menyukai (name), namun ia memilih untuk memendam nya sendiri. Karena kalau di nyatakan juga akan percuma, karena (name) itu sudah menjadi pacar Sugawara.

Adik kelas mereka, Tsukishima Kei. Sebenarnya Tsukishima mulai menyukai (name) saat dia pertama kali ke gym. Menurut nya (name) itu berbeda dari perempuan pada umumnya, mungkin itulah yang menjadi daya tarik seorang Tsukishima Kei.

Awalnya setelah mengetahui bahwa (name) dan Sugawara berpacaran. Tsukishima memang sedikit frustasi akan hal itu, namun ia mencoba melupakan nya. Tsukishima juga tidak akan bisa memiliki (name) yang sudah menjadi milik Sugawara.

Entah kenapa saat kemarin melihat (name) dan Sugawara putus, ada rasa hangat dalam hati Tsukishima. Dan entah kebetulan atau apa, yang awalnya (name) itu tidak pernah memberikan minum atau handuk pada Tsukishima. Kini hal itu seperti tidak pernah absen. Entah itu ketika latihan pagi atau sepulang sekolah.

Yang awalnya Tsukishima ingin melupakan (name), kini rasa itu mulai tumbuh kembali. Mungkin bisa di sebut CLBK.

Belum ada yang mengetahui jika Tsukishima menyukai (name), bahkan Yamaguchi yang notabenenya adalah sahabat Tsukishima pun tidak mengetahui akan hal itu. Apalagi (name), ia sendiri bahkan jarang sekali berinteraksi dengan Tsukishima.

Tapi akhir-akhir ini (name) mulai banyak berinteraksi dengan Tsukishima. Sebenarnya bukan Tsukishima saja yang merasa sedikit bahagia atas putus nya (name) dengan Sugawara. Anggota club' voly yang lainnya pun sama, namun alasan mereka merasa sedikit bahagia adalah tidak ada lagi yang menyebar keuwuan.

Setiap melihat Sugawara dan (name), mereka pasti di buat iri oleh mereka berdua. Tentu saja, siapa yang tidak iri mereka semua itu jomblo.

*★*

Yamaguchi yang selesai berganti baju pun terheran, kenapa lampu gym masih menyala padahal semua anggota club' sudah pulang. Ia terkejut yang melihat (name) masih di dalam gym. Yamaguchi bertanya-tanya kenapa (name) masih disini padahal hari sudah malam, tidak baik bagi seorang perempuan untuk berkeliaran di malam hari.

"(Name)-san, kau belum pulang?" Tanya Yamaguchi memasuki gym dan tentu saja dengan Tsukishima yang hanya berdiri diam di luar sana.

"Oh Yamaguchi? Belum, aku sedang mengelap bola voly" ucap (name) yang mengelap bola voly terakhir.

"Nah... Selesai" ucap (name)

(Name) pun mengembalikan semua bola voly itu ketempat yang seharusnya. Setelah itu ia pun menghampiri Yamaguchi yang masih memperhatikan nya di depan pintu gym.

"(Name)-san, mau pulang bersama kita?" Ajak Yamaguchi

"Kita?" Tanya (name)

"Iya, bersama Tsukii juga" ucap Yamaguchi

Setelah itu (name) hanya ber'oh'ria. (Name) pun mengangguk menyetujui ajakan Yamaguchi untuk pulang bersama dengan Tsukishima juga tentunya. Karena rumah mereka juga kebetulan searah.

Setelah beberapa beberapa menit (name) Menganti pakaiannya. (Name) pun menghampiri Tsukishima dan Yamaguchi yang menunggu nya di gerbang sekolah.

Yamaguchi sudah sampai rumah nya, kini tinggal (name) dan Tsukishima saja yang tersisa. Yang awalnya di penuhi dengan pembicaraan, kini suasana nya mulai canggung. Tsukishima yang seperti tidak peduli akan suasana yang dia alami, tapi ternyata tidak. Di luar ia memang terlihat tidak peduli tapi di dalam jantungnya berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya

Tak ada percakapan di antara mereka hingga sampai ke rumah (name). Sebenarnya rumah (name) dan Tsukishima itu tidak terlalu jauh letaknya.

"Aku duluan, Tsukishima" ucap (name) yang sudah sampai rumah nya

Tsukishima hanya membalasnya dengan anggukan. Akhirnya, suasana canggung itu telah berlalu. Tadi hampir saja saat Yamaguchi berbelok untuk pulang kerumahnya, Tsukishima hampir lupa cara nya bernafas, karena ia baru pertama kali jalan berdua dengan (name).


To be continued...

Wkwkwk Tsukishima lupa cara nya bernafas
Tinggal cari aja di YouTube banyak 🏊

Minggu, 20 Juni 2021

𝕀 ℍ𝕒𝕥𝕖 𝕪𝕠𝕦 || 𝕊𝕦𝕘𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒 𝕂𝕠𝕦𝕤𝕙𝕚 𝕏 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang