Yoora menemui adiknya yang sedang menyeruput smoothie, chanwoo menyodorkan smoothie kesukaan noonanya, yoora menyedot smoothie itu dengan sebal.
yoora tidak tau ada seorang namja didepannya, saat dia berjalan maju dia menabrak namja itu, sehingga smoothie nya tumpah mengenai pakaian namja itu, yang ternyata adalah bobby!
Yoora sangat kaget, tapi bobby sangat marah, sejenak dia menenangkan dirinya yoora mencoba membersihkan smoothie dari pakaianya namun malah memperparah keadaan, bobby memegang tangan yoora dan melepaskanya, yoora meminta maaf "mianhae, aku tidak sengaja, jinjja"
"Lain kali hati2 kau harus menggunakan matamu untuk berjalan, karena kau memiliki mata!"
Semua member tertuju pada mereka kecuali hanbin, mengintip di balik koridor. jinhwan mencoba mendekati tapi dia sendiri ragu"Mian mianhae... " Saat dia berbalik tiba2 dia terpeleset karena menginjak smoothie yang tumpah tadi, dia jatuh berharap ditolong bobby, tapi bobby tidak melakukan apapun justru dia menyilangkan tanganya.
Akhirnya yoora jatuh membentur lantai, jinhwan yang akan menolong sedari tadi kini sudah mulai bergerak kearah yoora, june yang tadi bersama yoora juga ikut menolong memberdirikan yoora, chanwoo mendekati noonanya "noona, noona!"
Yoora akhirnya berdiri, dia meredam rasa marahnya, cemberut, kesal, malu, menjadi satu apalagi saat ini roknya basah karena smoothie yang didudukinya tadi,
"Lebih baik noona pulang dulu deh, bobby hyung emang kayak gitu orangnya, kejam!" Kata donghyuk
Member lain juga menyarankan yoora dan chanwoo pulang untuk berganti pakaian
"Owh, ternyata pria dingin ini bobby?"
*Liat saja nanti*
***
Yoora pov
"Aku pulang!!" Hoseok oppa masuk ke ruang keluarga sambil membawa sepanci ramyeon dan soup jamur lalu meletakanya di meja, aku cepat2 masuk ke kamarku, sedangkan chanwoo meletakkan alas kakinya di rak sepatu hoseok oppa bertanya "noona mu itu kenapa?" lalu chanwoo menceritakan semuanya
Aku yang menanggung malu dikamar teriak2 tidak jelas, lalu aku diam mengganti pakaianku.
Ini sudah 8 jam sejak aku dan chanwoo kembali dari YG entertainment "aku hanya ingin tidur itu saja, tetapi aku malah memikirkan wajah si bobby itu, menyebalkan!!! Aku menutupi mukaku dengan bantal, seketika ada yang mengetuk pintu kamarku "noonim, ayo makan, nanti noonim sakit!" Ternyata itu chanu.
Saat di ruang keluarga aku berhadapan dengan hoseok oppa dia menanyaiku tentang fabric factory ku, ya... Cukup biasa untuk disebut "factory" banyak permitaan kain satin akhir2 ini, lalu oppa ku berkata, teruskan tapi jika kamu tidak mau kamu bisa kakak jadikan staff bighit!
"OMO! JINJJA?, STAFF BIGHIT?"seketika aku nge blank, aku menepuk meja dan bertumpu pada kedua tanganku, aku berbisik kepada hoseok oppa "berarti tinggal menunggu fabric factoryku bangkrut hihi!"
Kak hoseok berseri, jinjja kamu ingin perusahaan eomma bangkrut? Bukanya begitu, " tapi sebenarnya perusahaan itu kan pemberian ayah kita" hoseok oppa menghentikan makannya menatapku
"jangan bahas dia lagi, dia meninggalkan ibu demi wanita lain saat kita sedang kesulitan !""Iya, aku juga tidak ingin melihatnya apapun yang terjadi!" Chanwoo mulai ikut berbicara, kok tiba tiba chanu kepengen kimchi ya?"
Hoseok oppa dan aku menertawainya, sedangkan yang baru saja ngomong tadi cuma nyengir
"Baik lah noona akan membuatkanya untuk mu"
"Tapi apakah masih sempat membuatnya?, Waktu kimchinya jsdi nanti pasti chanu sudah tertidur dan melupakan kimchi nya" hoseok oppa mencoba menggoda chanu
"Aniyoo, aku sangat ingin memakan kimchi" chanwoo berkata sambil menggoyangkan pundaknya seperti anak kecil"
"Baiklah kalau begitu noonim akan membelikanmu saja, noonim akan pergi ke supermarket terdekat ok"
"Jangan!, oppa melarangmu!" Jangan keluar sendirian, kamu perempuan, apalagi terjadi kasus pembunuhan berantai di sekitar sini, kakak tidak mau kamu menjadi korbanya!,"
Aku membalikan badan kepada kakaku, "pembunuh, apa?"
"Seorang psycopath kak", kata chanwoo
"Kamu tidak tahu?" Timpal kakakku
Lalu hoseok oppa menunjukkan berita di ipad-nya
Berita terkini
Telah ditemukan jenazah seorang wanita disekitar distrik guam-dong 1123 yang belum diketahui identitasnya, diketahui wanita ini sedang membawa sebotol obat pencuci perut di dalam kantung plastik bawaanya, diduga jenazah ini adalah korban dari pembunuh berantai "bob saw" yang kejam, polisi meyakini hal ini hal ini karena ada beberapa ciri 1 mayat ini diambil rambutnya, tidak semua hanya sebagianya.
Dan kedua terdapat tulisan "useless soul" di kening atasnya dengan cara mengukirnya dengan benda tajam, sungguh tragis jika mengigat bahwa ini adalah korban ke 16 nya....Aku mengalihkan muka saat terlihat gambar dari korbanya, ada banyak sayatan di tubuhnya dan sepertinya sayatan itu sangat dalam, aku jadi ngilu
"Ini terlalu berbahaya untukmu, jangan keluar lihat, ini sudah jam 9 malam" kata hoseok oppa
"Tapi aku sudah besar, aku bisa menjaga diriku sendiri, lagi pula aku juga ingin makan kimchi"
"Tetap saja kakak khawatir..."
"Eummm, jangan khawatir, aku akan baik2 saja, aku akan pulang cepat"
"Baiklah, tapi jika ada apa2 hubungi kakak"
"Neee oppa!!!"
Aku mengambil jaket tebal karena ini memang musim dingin lalu berangkat ke supermarket terdekat.
***
Aku berjalan menapaki aspal yang datar, jalanan kota ini tidak seramai yang dipikirkan, hanya ada segelintir orang yang masih berjaga, sebagian adalah pria, aku jadi merasa asing, saat aku ke supermarket tujuan ada seorang pria yang menabrakku, sepertinya dia dalam keadaan mabuk tercium bau alkohol mengelilinginya, nuguya?.
Aku masuk kedalam supermarket itu, mencari spot makanan instan, langsung mengambil, beberapa pack kimchi instan lalu membawanya ke meja kasir.
Perjalanan pulang tak seramai saat aku datang tadi disini suasananya sangat sepi akan terjadi kemacetan di jalan keberangkatan ku tadi, aku harus memutar balik perjalananku, tapi itu akan memperlambat waktu, ada satu jalan pintas yang bisa aku ambil,
Menyusuri lorong gelap, yang lebarnya hanya 2 meter ini membuat ku merasa tidak nyaman, apalagi ini musim dingin dan berkabut menghalangi pemandangan siapapun, aku mendengar cicitan di salah satu sudut, aku menghampirinya.
Ternyata itu adalah seorang wanita berumur 40-an yang sedang meringkuk ketakutan dengan keadaan bibir lebam, dia terlihat ketakutan seperti dikejar seseorang,
"Ahjumma, ada apa?" Wanita itu memeluk tas biru gelapnya aku berjongkok "ahjumma nuguya?"
Firasatku tidak enak,Tiba2 ahjumma ini menunjuk ke arah belakangku, "dia mendekat, dia mendekat!, Dia mendekat!!" Apa apa?
"Jangan kesini, pergi pergi!!! "Aku hanya ingin anak2 ku tidak merasakan penderitaan lagi!!!" Aku menoleh kebelakang, aku mendapati seorang pria memakai jubah hitan dan topeng anonymous, dia membawa gergaji berdarah, beberapa pisau di sangkutkan di bajunya, aku lemas tak berdaya, yang aku bisa hanyalah berteriak dan berteriak______________________________________
1008 kata
Readers, jangan lupa VOMENT ya!!!
Jangan lupa follow juga!!
Tap
To
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is bob saw |Bobby|🔪
Fanficseorang pembunuh berantai yang menamai dirinya "bob saw" telah menghabisi banyak korban, dengan ciri khasnya, tapi tak ada satupun yang tau latar belakangnya ataupun siapa dia?, seorang gadis bernama yoora memiliki adik bernama jung chanwoo seusia...