chp 7🔞

10.1K 350 16
                                    


HUWAA LAMA BANGET GA UP MAAFKANN

Chp sebelumnya...

Semua tamu menikmati pesta ini, tawa dan senyum bahagia pun tidak dapat luntur dari kedua mempelainya ini akan menjadi hari yang begitu berarti hari yang begitu membahagiakan bagi keduanya.

"Terimakasih Tuhan" ucap keduanya dalam hati.
.
.
.
Awas typo...
Happy reading..

Selesai acara mereka-pun pulang menuju hotel yang sengaja dipersiapkan oleh ibu Mew, selama di perjalanan bergitu hening mereka berdua hanyut dalam pikiran masing-masing Gulf yang memikirkan bagaimana kehidupan dia dan Mew nanti sementara Mew tetap dengan pikiran mesumnya memikirkan gaya apa yang akan mereka gunakan nanti.

Karena tidak ada yang mengeluarkan suara lebih dulu membuat kecanggungan menyeliputi mereka, karna Mew tau Gulf tida suka kecanggungan ia pun berinisiatif memulai percakapan agar Gulf tidak merasa canggung lagi.

"Nong..." panggil mew dengan nada lembut namun tidak ada sahutan.

"Gulf.." panggil mew dengan sedikt keras.

"Hmm" sahut gulf dengan menatap Mew.

"Apa yang kau pikirkan sampai melamun begitu hmm?" Tanya mew dengan menaik turunkan alisnya.

"Apa? Tidak ada aku hanya melihat jalan" balas gulf dengan muka sedikit cemberut.

"Benarkah? Sepertinya kau memikirkan.." goda Mew.

"Apa?!" Kesal Gulf.

"Gaya malam pertama kita" ucap Mew sambil mencium pipi Gulf.

"ooihh! Kau sedang menyetir phiii!" Galak Gulf sambil menatap Mew kesal.

"Benarkan" ucap santai Mew.

"Isss itu pikiran phi yang seperti itu, dasar pria mesum!" Ucap gulf ngegas bagaimana tidak ngegas dia di tuduh macam-macam membuatnya kesal saja.

Mew yang melihat itu hanya terkekeh gemas dia semakin tidak sabar untuk menerkam gulf saat mereka sudah sampai nanti.

Skip

Sampainya mereka di hotel Mew dan Gulf pun segara menuju kamar yang sudah di persiapkan untuk mereka dengan tidak sabaran gulf masuk kedalam kamar tersebut dan langsung merebahkan tubuhnya di kasur.

"Huhhh lelah sekali" gumamnya.

Mew hanya terkekeh melihat kelakuan gulf.

"Gulf mandi dulu" ucap mew.

"Huhuuu Gulf lelah phi miu~" rengekan Gulf.

"Cepat mandi atau mau phi yang mandikan" ucap mew dengan senyum menakutkan.

"Tidak! huuu menyebalkan" cemberut Gulf dan berjalan kearah kamar mandi.

Mew hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, selang berapa menit hp Mew  berbunyi dengan cepat Mew membuka hpnya..


Mama💅
Emotnya kurang ajar😭

Mew apa kau sudah sampai?
Bagai mana kamarnya apa kau dan gulf merasanyaman?

Desahan Gulf🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang