- Choi Siwon As Siwon Choi ( Daddy Siwon 🐎 )
Daddy hot yang paling tampan, punya lesung pipi yang langkah, di kenal bucin tingkat dewa sama Mommy Yoona, sayang sama ketiga anak-anak nya, suka nyumbang emas tapi ga pernah habis sampai tujuh tanjakan dua belas turunan, mau jadi calon bapak dewan, jadi duta Unicef yang di kenal ramah, ga pernah sombong tapi selalu pamerin harta tahta dan wanita, impiannya ingin punya banyak anak tapi selalu ga terpenuhi, paling lemah kalau liat istrinya aegyo, selalu gonta ganti rumah setiap minggunya, paling sering kasih hadiah sama anak-anaknya, suka banget di jadikan bahan haluan para ibu-ibu janda, paling sering di sebut si duit sama tetangga, wajahnya hampir mirip sama berlian.
- Choi Yoona As Im Yoona ( Mommy Yoona 🦌 )
Cantik, baik, ramah, sayang sama anak-anaknya, cinta sama suaminya, suka manja ke suami kalau ada maunya, sering nangis kalau ketiga anaknya berantem, paling kesel kalau suaminya pulang ga bawain makanan, suka nyanyi di kamar mandi, sering banget kasih hukuman sama suami, ga sombong, ga boros, tapi kalau langsung shopping hampir 100jt habis dalam sehari, ga bisa tidur kalau belum liat suaminya joget dance monkey, bangun tidur suka ngigau sendiri, wajah nya masih tetap kaya anak muda dan membuat para duda terpesona, paling bisa buat anak-anaknya akur kalau lagi berantem, intinya Mommy ter the best buat anak-anaknya.
- Choi Krystal As Jung Soo Jung ( Kak Ital 💎 )
Punya wajah cantik sebelas dua belas kaya Mommy nya, orang nya jutek tapi aslinya baik, paling sayang sama adik-adik nya tapi lebih sayang ke Jaemin, paling sering berantem sama Jaehyun ga pagi siang sore malam kerjaannya debat mulu. Hobi banget congkel dompet Daddy nya, paling sering ngeledekin Jaehyun dengan sebutan Jaenudin, di sukai banyak pria tapi sayang satu pun gaada yang bisa jadi pacarnya karena ulah kedua adik nya, sayang banget sama Mommy nya, paling kesel kalau Daddy nya jalan sama wanita lain, suka ngebelain Jaemin kalau lagi debat sama Jaehyun, hobi balapan, suka masak tapi sekali masak ga pernah berhasil, suka teriak-teriak kalau lagi ga mood.
- Choi Jaehyun As Jung Jaehyun ( Jaenudin 🍑 )
Paling sering mulai keributan sama kak Ital, setiap detik pasti sering buat ulah, hobi banget ngeledekin Jaemin, sering nistain adiknya setiap hari, paling benci kalau Daddy Siwon pulang ke rumah tanpa bawa berlian, sering minta hadiah ke Daddy Siwon tapi sekali Daddy nya ulang tahun pelit banget mau kasih hadiah, wajah tampan nya membuat para wanita tertunduk, masih jomblo dan bukan nya ga laku tapi karena dia belum mau pacaran, sayang banget sama Mommy nya, paling sedih kalau liat Mommy nya nangis, suka jail sama temen-temen kak Ital sampai-sampai semua temannya kak Ital pergi, hobi banget main tiktok, suka joget-joget ga jelas, di kenal sayang sama keluarganya walaupun suka jail.
- Choi Jaemin As Na Jaemin ( Jaenon 🐰 )
Si maknae yang paling imut dan ganteng, ga mau posisi nya di gantiin sama adik baru, suka ngomel-ngomel ga jelas kalau dapat pertanyaan dari orang-orang tentang adik baru, selebgram paling di cintai wanita-wanita jomblo, hobi nya ngitungin berlian di gudang emas, paling suka sama masakan Mommy nya, paling sering ngadu ke Mommy Yoona kalau di nistain bang Jaehyun, jail banget sama temen kak Ital ( Sebelas dua belas sama kelakuan Jaehyun ) paling benci kalau ada temen kak Ital datang ke rumah apalagi pria, sering jadi setan kalau Mommy Yoona sama Daddy Siwon lagi berdua, suka banget nyempil ke ketiak siapa aja kalau denger suara geledek, sering banget ikut Daddy sama Mommy nya mau liburan ( Ya iyanya Jaemin takut punya adik ) Sering banget di nistain sama abang nya sendiri, paling lemah kalau udah liat Mommy Yoona nangis.
❤ Choi Family Check ❤
Collab with : yoonwonfamily
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Family Check
FantasyKisah keseharian keluarga Sultan Choi dengan segala kebobrokan nya dan juga hidup dengan penuh kemewahan tanpa ada habisnya. Intip kelakuan Sultan Choi Family Check 👉 Cast : Yoonwonfamily - Choi Siwon ( Super Junior ) - Im Yoona ( Girl'Generation...