❤. Chapter - 4

1K 82 18
                                    

❤ YoonWon Check ❤

"Sayang, besok kita pindah rumah yuk" ujar Siwon sambil memandang wajah sang istri yang kini tengah memakaikan dasi nya.

"Kamu ih pindah rumah mulu, bosen akunya"

"Terus mau pindah apa? Negara?"

"Jangan sampai aku tendang ya kamu pakai berlian" ujar Yoona dan Siwon tertawa.

"Bosen di rumah ini mulu, pagi siang sore malam kerjanya dengerin anak-anak berantem"

"Terus mau pindah tanpa anak-anak?"

"Hm,,"

"Ntar mereka ngambek gimana?"

"Ya tinggal di transfer aja, paling mereka diem"

"Akunya yang gabisa tanpa mereka" ujar Yoona.

"Gini nih punya istri yang cinta nya cuma sama anak-anak, sama suami nya enggak" ngomel Siwon dengan kesal. Ia selalu begitu, walaupun image nya tampak beribawaa tetapi tingkahnya sama persis dengan anak kecil, bahkan lebih kecil dari Jaemin.

"Iya emang aku cinta nya sama anak-anak" goda Yoona.

"Terserah,,"

Siwon langsung keluar dari kamarnya dan membuat Yoona heran.

"Astaga,," gumam Yoona.

***

❤ JaeTalMin ❤

Ketiga anak sultan ini sedang duduk di pinggir kolam sambil memakan snack dan sesekali menjatuhkan dirinya ke dalam kolam.

"Tau ga bang kemarin---"

"Enggak ga tau gua" sambung Jaehyun dan membuat Jaemin kesal. Bagaimana tidak? Saat Jaemin ingin bicara Jaehyun sudah langsung memotong ucapan nya.

"Diem dulu Jaenudin gua belum selesai bicara" ujar Jaemin.

"Eh Jaenon beraninya ya lu manggil gua Jaenudin"

"Ya lagian si lu bang ngeselin, gua belum selesai bicara juga"

"Yaudah lanjut,,"

"Kemarin gua ketemu sama dua tempe oreng"

"Yaelah dek gua juga udah sering liat tempe oreng, ga cuman dua tapi lebih dari dua"

"Ah elah bang lu ga nalar otak nya, kalau itu mah gua udah udah sering liat. Tapi ini maksudnya bukan tempe oreng beneran, tapi si dua monyet yang ngejer kak Ital" ujar Jaemin dan Krystal menatap ke arah nya karena merasa namanya di sebut.

"Ha apaan tuh, lagi ngomongin gua pasti" ujar Krystal.

"Sotoy lu kak" ujar Jaehyun.

"Eh Jaenudin gua ga ngomong ma elu ya"

"Ye siapa juga yang ngomong sama situ"

"Kak ngapain sih kemarin mau di ajak jalan sama dua kelabang itu" ujar Jaemin. "Eh salah monyet maksudnya"

"Jaemin mereka punya nama, lagi pula kok lu tau gua jalan sama mereka"

"Kemarin gua liat kak, ih kak Ital mah ngeselin, bilang nya kemarin mau pergi shopping eh taunya pergi sama dua Monyet jantan itu" ujar Jaemin.

"Tau lu kak, di embat dua-duanya" ujar Jaehyun.

"Bukan urusan lu ya Jaenudin, lagian terserah gua mau sama siapa aja, yang penting gua bahagia"

"Ih kak Ital masa iya bahagia sama dua monyet" ujar Jaemin.

"Mereka punya nama dek, lagi pula ngapa manggil mereka monyet, padahal wajah nya cukup di bilang sempurna"

Choi Family CheckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang