Pagi ini sudah seperti biasa keluarga Choi berkumpul di ruang tamu setelah menyelesaikan sarapan nya. Krystal, Jaehyun dan Jaemin sedang asyik bermain ponsel nya, sedangkan Yoona duduk di sofa sambil menonton tv.
Di sisi lain Siwon tengah memakai pakaiannya di dalam kamar.
"Mih, kenapa sih jadi orang kaya kerjaannya duduk mulu" ujar Jaehyun.
"Terus lu mau apa Jaenudin? Lu mau mulung kaya Daddy ngutip sampah di jalan, kalau mau daftar aja langsung jadi anggota Unicef" ujar Krystal.
"Heh ngomongnya, Daddy kan orang nya baik jadi Daddy bantu-bantu ngutipin sampah biar jalanan terlihat bersih" ujar Yoona.
"Kalau sampah nya berubah jadi emas sih Jaehyun juga mau kaya Daddy" ujar Jaehyun.
Tidak lengkap rasanya perdebatan itu jika tidak ada Jaemin. Ternyata Jaemin sedang sibuk dengan ponselnya nya.
// Jaemin kalau punya adek ntar adek nya mau di apain? //
Jaemin ternyata sedang membaca pertanyaan orang-orang melalui Instagram nya, lagi-lagi ia di berikan pertanyaan soal adik.
"Ga bakalan gua apa-apain palingan juga ntar kalau udah lahir langsung gua buang ke sungai Han, kalau enggak gua simpen di kandang kuda" ujar Jaemin dengan kesal. Jaehyun, Krystal dan Yoona yang mendengar nya pun langsung menatap ke arah Jaemin.
"Kenapa sih dek?" tanya Yoona.
"Ini nih pertanyaan nya nyebelin banget" balas Jaemin.
"Apa pertanyaan nya?"
"Katanya kalau Jaemin punya adek terus adek nya mau di apain" ujar Jaemin.
"Terus apa lu jawab?" tanya Jaehyun.
"Ya gua buang lah" jawaban singkat dari jaemin membuat ketiga manusia itu terkejut.
"Yaampun dek kamu berdosa banget" ujar Yoona.
"Keluarin nya susah payah eh taunya di buang" ujar Jaehyun.
"Jaemin ga boleh gitu dek" ujar Krystal.
"Gila lu di kira boneka kali ya main di buang-buang aja" ujar Jaehyun.
"BODO AMAT"
"Dek ga boleh gitu lah masa di buang kan kasihan" ujar Krystal.
"Ih ini juga satu nyambung aja" ujar Jaemin.
"Jaemin ga boleh gitu" tegur Yoona. "Mommy tu tadi terharu tau ga habis nonton vlog mamanya Rafathar"
"Terus apa hubungannya" ujar Jaemin dengan santai.
"Gemes aja gitu kalau kamu punya adek lagi"
"Yaudah silahkan Mommy punya anak lagi ntar Jaemin yang bakalan kabur dari sini" ujar Jaemin.
"So soan mau kabur" ujar Jaehyun.
"Jangan lah dek masa kabur sih" ujar Krystal.
"BODO AMAT"
"Kamu mau kabur kemana? Terus nanti mau tidur dimana coba?" tanya Yoona pada Jaemin.
"DI KANDANG KUDA"
"Terus-terus, bawa terus nama kuda. Kenapa kamu bawa-bawa nama kuda sih Jaemin" ujar Siwon yang baru saja keluar dari kamarnya dan duduk di samping istrinya.
"Tau ahh.... BETE TAU GA!!"
"Kenapa sih Jaemin marah-marah mulu dari tadi" tanya Siwon.
"Biasalah Daddy si Jaemin ngambek" ujar Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Family Check
Viễn tưởngKisah keseharian keluarga Sultan Choi dengan segala kebobrokan nya dan juga hidup dengan penuh kemewahan tanpa ada habisnya. Intip kelakuan Sultan Choi Family Check 👉 Cast : Yoonwonfamily - Choi Siwon ( Super Junior ) - Im Yoona ( Girl'Generation...