"Daddy!!!" teriak sang anak pertama yang tak lain dan tak bukan adalah Choi Krystal atau lebih di kenal dengan panggilan Ital.
"Daddy!!!" teriakan kedua berasal dari mulut Jaehyun, putra kedua dari Choi Siwon dan Im Yoona.
"Mommy!!!" teriakan putra terakhir nya berhasil membuat rumah terasa bergetar karena suara nya sangat melengking. Siapa lagi jika bukan Jaemin, anak terakhir yang posisinya tidak mau tergantikan dengan siapapun.
"Yak kenapa kalian berteriak?" tanya Yoona, wanita yang sangat berarti bagi ketiga anaknya itu.
"Daddy mana? Katanya Daddy mau ngajakin kita jalan-jalan" ujar Krystal.
"Percaya banget sama kata-kata Daddy" ujar Jaehyun dan Yoona menatapnya.
"Daddy memang kemana mih? Pagi-pagi begini udah ga kelihatan batang hidung nya" ujar Jaemin.
"Emang Daddy punya batang hidung?" ujar Jaehyun sambil tertawa. Jaemin pun menatap kesal ke arah Jaehyun.
"Tadi Daddy pamit mau pergi katanya buru-buru" ujar Yoona smabil menyantap makanannya.
"Tumben banget pergi pagi, biasanya berduaan aja sama Mommy sampai lupa masakin sarapan buat kita" ujar Jaehyun.
"Kalau ngomong suka bener" bisik Jaemin.
"Mih tahu ga tadi malam si Jaemin ngambekan" ujar Krystal.
"Loh kenapa memangnya?"
"Tu gara-gara si Jaenudin" ujar Krystal dan Jaehyun menatapnya dengan kesal. Bagaimana tidak kesal? Krystal memanggil namanya dengan sebutan Jaenudin.
"Jaehyun kak, Jaehyun. Apaansih Jaenudin aja" ucapan Jaehyun.
"Udah, udah. Terus kenapa Jaemin bisa ngambek?" tanya Yoona.
"Bang Jaehyun tu katanya pengen punya adek, padahal kan Jaemin ga mau ada yang ngegantiin posisi Jaemin disini" ucap Jaemin.
"Ih ngambekan mulu, becanda doang ah elah, ntar jelek tu muka" ujar Jaehyun.
"Yang jelek itu elu bang"
"Jaenudin di katakan jelek 두두 " ujar Krystal sambil tertawa.
"Mih liat tuh,," adu Jaehyun pada Mommy nya.
"Udah ih, kalian ga pagi ga malam ga sore berantem mulu, ga capek apa?"
"Si bang Jaehyun luan tu mih" ujar Jaemin.
"Jaenudin memang pembawa masalah" ujar Krystal.
"Yang waras diem" gumam Jaehyun.
Mereka kini masih setia menyantap sarapan paginya tanpa di temani oleh Siwon, karena pagi ini Siwon harus ke kantor.
****
Malam harinya Siwon pulang ke rumah sambil membawa makanan dan berkumpul bersama istri dan ketiga anaknya. Mereka kini sedang asik bermain ponsel sambil menonton tv siaran suara hati istri.
"Sayang nonton nya itu mulu ih, kaya gaada siaran lain" ujar Siwon pada Yoona.
"Sayangan teruss" ujar Jaehyun.
"Awas ya Daddy kalau jadi kaya tu cowok yang selingkuh di belakang istrinya, siap-siap Ital lempar Daddy ke sungai yang ada buaya nya" ujar Krystal dan Siwon menelan ludah nya dengan kaku.
"Kak Ital jangan gitu ih,," ujar Yoona.
"Awas aja Daddy, ntar kalau Daddy selingkuh nanti Jaehyun cariin suami baru buat Mommy" ujar Jaehyun.
"Yak anak-anak nakal" ujar Siwon.
Beginilah kehidupan keluarga Choi setiap harinya, setiap waktu mereka pasti selalu berdebat. Sedangkan di sisi lain, Jaemin kini sedang memainkan ponselnya dan membaca satu persatu pertanyaan dari orang-orang melalui Instagram nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Family Check
FantasiKisah keseharian keluarga Sultan Choi dengan segala kebobrokan nya dan juga hidup dengan penuh kemewahan tanpa ada habisnya. Intip kelakuan Sultan Choi Family Check 👉 Cast : Yoonwonfamily - Choi Siwon ( Super Junior ) - Im Yoona ( Girl'Generation...