|senyumanmu mengalihkan duniaku|
.
"Lo jadi nampilin apa buat pensi, Ra?" Tanya Mira pada orang yang duduk disebelahnya.
"Ohhh iyaaa, gue lupa latihan buat pensi" Ara menepuk jidatnya pelan.
"Mampus, pensi kan lusa" ucap Olla yang membuat Ara semakin panik.
Sekarang ini, mereka sedang nongkrong di cafenya Dheo. Semuanya komplit bahkan Chika, Eli dan Gita pun ikut gabung bersama mereka.
Sejak kejadian kemarin, segala kesalahpahaman antara Chika, Mira, Aldo mengenai Viona sudah selesai. Dan hubungan mereka menjadi lebih baik lagi terutama pandangan Mira terhadap Chika sekarang sudah berubah alias sudah tidak berprasangka buruk.
"Tuh, Ra. Lo naik sana keatas panggung, nyanyi aja yang lo hapal itung-itung latihan nanti buat pensi" saran Flo pada Ara, menyuruhnya untuk menampilkan sesuatu di atas panggung. Cafe milik Dheo memang memiliki semacam live music dan ada panggung minimalis didalamnya.
Tak perlu berpikir lama, Ara langsung bergegas ke atas panggung kecil tersebut. pengunjung di cafe Dheo malam ini cukup ramai. Dilihat dari atas panggung, teman-temannya dan Chika berada di pojok ruangan sedang menanti pertunjukan dari Ara.
Ara mengambil gitar lalu duduk pada kursi yang berada di tengah-tengah panggung, Kemudian mulai memetik gitarnya dan bernyanyi.
" I don't wanna seem the way I do
But I'm confident when I'm with you
Lately all I feel is bad and bruised
Tired of tripping on my shoes~ "
Dengan lihai memetik senar gitar dan suaranya yang merdu tersebut berhasil membuat seluruh pengunjung Cafe melirik padanya.
pandangan Ara dari awal bernyanyi tidak pernah berpaling dari Chika, seakan-akan lagu tersebut memang dia nyanyikan khusus untuk kakak kelasnya itu.
" ~ But when she loves me I feel like I'm floating
When she calls me pretty I feel like somebody
Even when we fade eventually to nothing
You will always be my favorite form of loving..."
Dengan Menganti pronouns dalam lirik tersebut dari he menjadi she, menggambarkan jelas bahwa Ara memang menyanyikan lagu ini khusus untuk seseorang yang ia suka. perempuan itu adalah Chika, seseorang yang sedang memandang kagum padanya dipojok sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love [Chikara] {gxg} (HIATUS)
FanfictionAdik kelas yang berhasil membuatnya berdebar-debar dan selalu membuatnya tersenyum, ntah kenapa Chika sayang sekali dengan gadis itu dan disisi lain Chika juga sangat takut akan kehilangannya, bagaimana hidupnya nanti kalo tidak ada gadis yang ia sa...