Part 5

18 9 24
                                    

JDLL-4, adalah nama pesawat luar angkasa milik kerajaan demon. Dirancang langsung oleh Sang Putri yaitu Hayan .Membutuhkan kurun waktu 1 tahun 3 bulan untuk menyelesaikan pesawat ini.

Membutuhkan kurun waktu 1 tahun 3 bulan untuk menyelesaikan pesawat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JDLL-4 memiliki lebar sayap 395 kaki dan kecepatan tertinggi 215 mph.  Peasawat ini termasuk pesawat yang memiliki fasilitas paling lengkap di planet Demon. Ruang kendali menggunakan sistem 'Smart Listening Mirror', cukup dengan perintah melalui ucapan, cermin yang berada di ruang kendali akan melaksanakan perintah dengan sesuai. Tepat di belakang ruang  kendali terdapat satu ruang khusus, ruang ini dinamai SV Demon's Room, yaitu untuk berdiskusi sesuatu yang bersifat rahasia yang hanya bisa dimasuki orang-orang tertentu, hanya yang dapat izin dari sang Raja yang dapat masuk. Ada juga gudang penyimpanan senjata, Weapons Room, dari senjata tajam, senjata api, granat, armor dan yang lainnya semua tersedia di ruangan ini tentunya dengan teknologi terbaru. Masih ada satu ruangan penting di pesawat ini, Emergency Hospital, di ruangan ini terdapat tempat untuk operasi darurat yang dilengkapi alat-alat paling canggih yang dirancang dan diciptakan langsung oleh Hayan. Yang paling canggih dari semua alat yang ada ruangan ini adalah 'Healing Capsule', Kapsul ini berguna untuk segala macam pemulihan, seperti menyembuhkan luka, mulai dari lebam, goresan kecil maupun besar dan  kapsul ini juga dapat meningkatkan stamina yang telah terkuras.

Healing Capsule menggunakan pancaran sinar healing untuk penyembuhannya. Sinar itu didapat dari cahaya matahari yang telah terpantul ke bulan dan bintang, yang kemudian dipantulkan kembali untuk dikumpulkan di sebuah tabung besar, tabung itu dilapisi kaca hitam tebal untuk menahan cahayanya, yang nantinya cahaya tersebut akan diproses kembali.

× The Bloody Fangs ×

   Hogan terbaring lemah di kapsul pasien, sinar healing menyelimuti tubuhnya, perlahan menyembuhkan semua luka yang ada ditubuhnya.

"Kasian dia, dari yang lain cuman dia yang dapat pukulan langsung dari ayah. Kurasa dia yang paling aneh juga, kenapa dia memberontak sekali? Bahkan dia bilang bumi tempat dia pulang. Yang benar saja", ucap Hayan sembari berkeliling untuk mengecek pasien yang lain, merawat semua pasien disini adalah tugasnya.

'TING', pintu otomatis terbuka, langkah seseorang memasuki Emergency Hospital terdengar. "Disini kau ternyata, Hayan", ucapnya.

Hayan menoleh dan mendapati ayahnya, Raja Edward melangkah mendekatinya. "Ada apa mencariku? Tidak lihat aku sedang sibuk?!" balas Hayan ketus.

Edward hanya menggeleng pelan. Hubungan anak dan ayah ini memang tidak baik sejak dulu dikarenakan mereka selalu kontra hampir dengan segala hal.

   "Ada tugas baru untukmu", Edward melangkah mengelilingi ruangan yang penuh dengan pasien.

"Lagi? Yang ini saja belum selesai...", Hayan mengehembuskan nafas malas.

The Bloody FangsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang