🌷 Prolog

7 1 0
                                    

بسم اللّه الرّحمن الرّحيم
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perihal hidup, memiliki ragam rasa bukan ? Satu hari pun rasanya penuh sekali dihiasi dengan gejolak-gejolak rasa. Entah bagaimana dan kapan memperolehnya, sehingga semua dapat didapatkan dalam 1 waktunya. Begitulah rasa, yang menjajaki setiap insan manusia. Wajarkah ketika hamba-Nya memiliki rasa cinta kepada salah satu dari sekian banyaknya manusia di dunia ? Bolehkah ketika rasa itu hinggap, untuk memilih memasrahkan kepada Rabb-Nya ? Karena, berharap kepada manusia, hati memiliki benteng dan siap untuk kecewa.

Sang hawa inilah yang diam-diam menyimpannya, saat pertama kali ia bertemu dengan sosoknya, membantah sang hati yang sebenarnya sudah menariknya. Menguatkan benteng dengan imannya dan terus berusaha untuk mengelak, juga melupakannya.

Hilya Khanza, sosok gadis yang tengah dalam ujian-ujian rasa saat perdananya ia menyandang menjadi seorang mahasiswa. Sedangkan kondisinya proses pembelajaran dilaksanakan dengan proses daring dari rumah saja. Bagaimana mungkin bisa secepat itu gejolaknya ada ?

Awal mula perjumpaan yang tak terduga, hingga berbagai kejutan di depan sana. Siapa kah sosoknya ? Dan bagaimana awal perjumpaan dengan ya ? Berujung seperti apakah nanti dalam kisah dan perjalanan di masa menjadi mahasiswa ?

Grup WA

📱

Me

Waduh, maapin aku baru goreng mie rebus nih. Bagi duluan aja ! 😅

Fulan
2. Lagi makan mie goreng e ini 😂🙏

Aiza
Yang buat Hilya kah ?😂

🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Update cerita baru nih, semoga sedikit menghibur dan bermanfaat ya😁 Ambil baiknya dan buang yang tidak bermanfaat. Sampai jumpa di next part, semangat dalam berbuat kebaikan🎉🥰

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Romantika Rasa (Dunia yang Fana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang