happy reading ❤️
.
.
.
Esok harinya, Kania berangkat sekolah menggunakan mobil kesayangannya, hari ini hari yang ditunggu oleh Kania karena nanti sore Raja,ayah Kania akan pulang dari luar kotanya.Sesampainya di sekolah Kania langsung menuju kelasnya,di tengah jalan Kania melihat Gavin sedang berbicara dengan seorang gadis yang Kania ketahui dia Syifa anak XI mipa 3. Batin Kania bertanya "ada hubungan apakah mereka?".
Entah kenapa Kania merasa dirinya cemburu tapi ngapain cemburu toh dia bukan siapa-siapa nya, jadi buat apa cemburu.Tak mau berlama-lama Kania langsung ke kelasnya,Kania melihat sahabatnya, Caca sedang bergelut dengan mimpinya. Ia punya ide untuk membuat Caca terkejut
"Dorrr" teriak nya tepat di samping kanan telinganya"Aaaa mama aku pengin nikah sama Jungkook" teriak secara tidak sadar.
"Woy sadar woy emangnya Jungkook mau sama lo" Kania menyadarkan Caca yang tengah mendapat rasukan dari siapa entah ia tidak tahu
Caca langsung melotot kearah Kania "Ya Lo sih ngagetin gue aja anjir untung gue ga punya penyakit jantung"
"Hahaha iya maaf"
Obrolan mereka terhenti karena seorang guru wanita masuk kedalam kelasnya untuk memulai pelajarannya.
"Assalamu'alaikum semua nya, kita lanjutkan pelajaran kemarin ya bla bla bla...."
tet tet tet
bel istirahat berbunyi"Ayo ca gas kantin" ajak Kania
"Les't go"
Sesampainya di kantin dia langsung menuju ke meja yang kosong.Sembari menunggu Caca memesan makanan Kania mengedarkan pandangannya melihat apakah ada Gavin atau tidak. Rupanya disebrang meja pojok ada Gavin tapi dia tidak bersama teman-teman nya melainkan bersama gadis yang sempat tadi pagi iya temui.
"Ada hubungan apa mereka?" monolognya
Pada saat itu juga dia melihat Caca yang sedang menuju arah mejanya sembari membawa pesanannya.
Kania langsung bertanya kepada Caca perihal hubungan Gavin dan Syifa, "eh ca lo tau hubungan Gavin sama Syifa?"
"Engga tau tuh, coba nanti gue tanya temen nya Gavin. Kenapa?Lo cemburu?gausah cemburu Lo bukan siapa-siapa nya jadi tidak usah cemburu ya kawan" ledeknya
"Haha iya ya yaudah hayu kita ke kelas" ajak Kania
mereka pun menuju ke kelasnya.
.
.
.Tbc-!
jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Kania (HIATUS)
Teen FictionHappy Reading ❤️ Gimana cara nya luluhin cowo?Jika kamu mencintai orang yang tidak mengharapkanmu apakah kamu akan tetap memperjuangkan? Seperti halnya dengan Kania gadis yang selalu berjuang untuk mendapatkan cintanya Gavin. Tetapi...