mumpung lagi mood haha
happy reading ❤️.
.
.Ditempat lain Gavin dkk minus bagas sedang ada kumpul di kelasnya lalu tiba-tiba Bagas dateng dengan hebohnya
"Woy gue tadi liat kalung yang dipakai Kania jatuh terus gue ambil ni kalung siapa tau ada tulisan di dalemnya.Ini kan kalung yang bisa dibuka." cerocos nyaUcapan Bagas mengalihkan perhatian Gavin yang sedang mainan hpnya. Tidak hanya Gavin,Ilham pun sama.
"Cepet buka gue kepo nih" ujar Ilham
Bagas pun membuka kalung tersebut dan ternyata isinya adalah ukiran nama untuk seseorang yang Gavin. Mereka tercengang melihat isinya lalu mereka mengalihkan pandangannya ke Gavin seorang,yang dipandang hanya menatap bingung teman-temannya.
"I-ini beneran tulisannya Gavin?" Tanya Bagas ke Ilham yang masih tidak percaya bahwa Kania menyukai Gavin lebih tepatnya cinta dalam diam.
"Hah?" Beo Gavin yang bingung akan kelakuan teman-temannya.
"Iya beneran lah Lo buta apa?" ketus Ilham"
"Ya santai dong gue juga masih ga percaya kalau Kania suka sama Gavin."
"Hah?" Beo Gavin lagi yang masih bingung
"Lo hah heh hah heh mulu" omel Bagas
Gavin yang tak mau disalahkan langsung angkat bicara "Ya Lo berdua yang buat gue bingung ributin apasih kok bawa-bawa nama gue?"
"Ini kok kalung Kania ada ukiran nama Lo?bahkan ada lope-lopenya Kania♡Gavin" jelas Ilham
"Hah yang bener mana liat" Gavin langsung merebut kalung Kania yang ada di tangan Ilham
"Lah iya bener, berarti selama ini dia suka sama gue?" Tanyanya
"Iya kali terus juga pas kemarin kita duduk bareng Kania sama Caca kan Kania duduk di depan Lo dia keliatan gugup gitu"
Apa bener Kania suka sama gue? Batin Gavin
"He malah bengong, ciee di sukai cewe hahaha" ledek Bagas
Suara Bagas membuyarkan lamunan Gavin dan langsung menatap Bagas tajam.
"Kalau Kania suka sama gue ya biarin hak dia toh gue lagi suka sama Syif- ups" Gavin keceplosan bahwa dia suka sama Syifa.
"Hah jadi Lo beneran suka sama Syifa?" Tanya Ilham. Memang teman-temannya sudah tahu Gavin dekat sama Syifa tapi dia tidak tahu bahwa Gavin beneran suka sama Syifa.(yahh Kania sad girl jadinya😭)
"Bener lahh yakali gue bohong"
"Ah sudah nanti istirahat kita samperin Kania sama mau ngasih ni kalung" putus Bagas
Fyi, mereka lagi jamkos saat ini karena guru mereka sedang melahirkan anaknya.
"Gue ga ikut ya" ucap Gavin
"Nonono Lo harus ikut titik!" perintah Ilham
"Hm"
****
Saat ini Kania sedang ada jamkos dikelasnya, jadi Kania sama Caca sedang berada di kantin.Caca yang melihat kalung yang kembaran dengannya tidak ada di leher Kania langsung bertanya.
"Kania ko kalung Lo gaada?kemana kalung lo?"Memang kalung yang dipakai Kania itu kembaran sama Caca mereka beli ditempat yang sama.
Kania langsung mengecek kalungnya ada atau tidak ternyataa tidak ada, Kania langsung panik sendiri "Aduh dimana ya kalungnya perasaan tadi pagi masih ada yah gimana nih kan di situ ada namanya si Gavin kalau ada yang nemu bahaya nih" paniknya
"Udah jangan panik ayo kita cari barangkali masih ada" Caca menenangkan Kania
"Ayok cepetan" Kania terburu-buru
Mereka berjalan kesana kemari mencari kalung Kania tapi tidak ada tanda-tanda kalung mereka ditemukan.
"Aduh gimana ni ca kalau udah ada yang nemu" mata Kania berkaca-kaca mengingat di kalung tersebut ada nama Gavin, bagaimana jika siswa lain menemukan ah jadi malu.
"Nanti kita cari lagi ya ayo ke kantin Lo tadi belum makan kan?" Caca menyarankan Kania untuk istirahat dahulu
"Yaudah ayo" pasrah Kania
.
.
.jgn lupa vote❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kania (HIATUS)
Teen FictionHappy Reading ❤️ Gimana cara nya luluhin cowo?Jika kamu mencintai orang yang tidak mengharapkanmu apakah kamu akan tetap memperjuangkan? Seperti halnya dengan Kania gadis yang selalu berjuang untuk mendapatkan cintanya Gavin. Tetapi...