Di suatu pagi yang cerah dan matahari bersinar lebih terang dari biasanya ,hari ini adalah tahun ajaran baru sang tokoh utama.
Setelah sarapan sang tokoh bergegas berangkat sekolah seperti orang pada umumnya.dia sangat tergesa-gesa dalam perjalanan ditengah jalan ia hampir menaprak anak kecil karena terburu -buru.
Sambil mengayuh sepeda nya ia bercerita sedikit tentang dirinya.
Namaku adalah Aina aztrilia putri . umur 13 THN. Aku anak pertama dari empat bersaudara. Waktu aku di taman kanak-kanak aku sering disebut si tukang cengen sampai aku sendirian setiap hari nya,tapi aku harap aku tidak cengen di SMP.
Aku anak SMP jaya purna kelas 7i . tempat tinggalku didesa dekat persawahan dan permukiman seperti orang pada umumnya.Setelah sampai dikelas tak kusangka byk sekali teman ²
Disaat untuk semua memperkenalkan diri di depan kelas ia melihat ada gadis imut , berkulit putih,dan polos, dan ternyata namanya. Diva Chelsea Olivia. dan ayahnya seorang menejer perusahaan ,dan ibuk nya seorang dokter.
Secara tidak sengaja mereka bertemu di depan toilet ,lalu mereka saling berkenalan dan menjalin pertemanan.
Dan diwaktu jam istirahat Chelsea mengajak Aina ke kantin untuk jajan
Sambil berkeliling disekolah tapi di sebuah belakang sekolah dekat gudang olahraga mereka melihat pohon mangga masih muda lalu Si Aina tidak secara sengaja tersandung oleh batu di depan nya lalu memegang pohon itu entah kenapa mereka berdua tersedot ke lubang cacing itu dan berteloportasi entah kemana itu.Untuk hari ini sampai disini saja cerita yang seru baru saja di mulai tetap trs baca cerita dari ku yh.