Setelah keluar dari dunia putih mereka berdua seperti tidak percaya apa yang telah terjadi pada mereka.ketika mereka berdua melihat eksesoris yg mereka pakai mereka dua akhirnya percaya kalo itu bukan mimpi atau khayalan mereka tetapi nyata.
*****
setelah keesokan hari seperti kemarin setelah mereka berdua dari Kanti mereka pergi ke belakang untuk memasuki dunia itu lagi seperti janji mereka kepada seorang putri rembulan.Sambil mereka berdua melihat sekeliling "dimana si Dewi Mekar sari itu kemarin katanya kita disuruh kembali sini lagi terus mana orangnya apa lagi ke pasar ", sambil ekspresi kesal nya si Chelsea .
Aina sambil mendanggapi dengan ekspresi wajah datar nya "ya,mana saya tau saya kan ikan "🐟 .
Membuat Chelsea semakin kesal karena Aina menjawab dengan lelucon juga ,"eh kok malah ikutan ngelucon gak lucu tau". dengan senyum meweknya kayak orang sama pacarnya .
" Gak usah mewek kek gitu dong ,nanti cantik hilang loh ". Mengunakan senyuman ngerayu Chelsea .
"Yah ,iya "kata Chelsea dengan tersenyum manis dihadapan Aina.
Setelah tak lama kemudian setelah pertengkaran mereka lalu bertemu sang Dewi muncul dengan membawa buku tebal yang isi nya mereka berdua tidak ketahui dengan rasa ingin tahu mereka trs melihat buku yang di bawa sang Dewi dengan penuh ke heranan.
Tak lama kemudian sang Dewi menjelaskan tentang isi buku itu .
"Ini adalah buku kitab suci rembulan buku ini akan membantu kalian untuk menjalankan misi yang sangat menakutkan dan kejam ".
Dengan merasa takut Chelsea bertanya ,"misi pertama kami memangnya apa ".
"Misi pertama kalian berdua adalah menghancurkan makhluk kerangka tengkorak mini untuk mendapatkan kristal biru yang ada di dalam tubuh tengkorak itu dan bawa ke padaku ".
"Dengan buku ini kalian bisa mencari tau tentang kelemahan tengkorak mini itu".
*****
Dengan menggunakan kekuatan sang Dewi Mekar sari terbukalah portal ke hutan belantara."Cepat sekarang kalian masuk jangan kembali sebelum km mendapatkan nya".
"Apa gak boleh kembali sebelum mendapatkan nya ?" Paniknya Chelsea sambil berteriak.
"Ayo cepat sebelum portal nya tertutup " kata Aina sambil berlari tergesa-gesa.
Setelah mereka memasuki portal mereka mendarat di hutan belantara dan tanpa mencari mereka sudah bertemu makhluk kerangka tengkorak mini itu di depan yang sedang berjalan.
Dengan agresif makhluk itu langsung menyerang dari depan , Untung mereka berdua berhasil menghindar secepatnya .
"Ai , bagaimana cara gunain buku ini " dengan paniknya dia.
"Sini biar aku coba , buku terbulah " . Lalu buku itu terbuka dan langsung bertanya kepada Aina dengan tulisan di atas kertas.
"Apa yang bisa saya bantu tuan?" menggunakan kata - kata tertulis .
"Chel, pinjam bolpein kamu ".
"Mau buat kita lagi genting kayak gini" sambil berjalan mundur.
"Ya buat nulis di buku ini lah".
"Nih , bolpein nya".
Dengan menggunakan bolpein yang di berikan dari Chelsea ,Aina menulis di buku itu "apakah kelemahan makhluk di depan kita ini".
Buku itu lalu menjawab
"Dengan mengalihkan perhatian dia dengan kekuatan air lalu kalian guna kekuatan tanah untuk menahan dia agar tidak lari lalu ambil kristal yg ada didalam tubuh nya dengan cepat karena dia terlalu agresif ,Semoga cara ini berhasil".