Revisi alur ✔️ kalo ada penulisan yang salah berarti yang nulis lagi pusing.
Motor dengan kecepatan tinggi tak sengaja menyenggol tulang punggung Zany, membuat keduanya tak seimbang dan...BRUK
Terjatuh secara bersamaan, dengan posisi yena berada di bawah Zany, begitupun sebaliknya dengan saling tatap-tatapan. Dan yang paling ambigu nya lagi tanpa sengaja, bibir mereka berdua bertemu. berarti dua yang tak sengaja bersejoli itu berciuman dengan sadar.
Keduanya saling menatap satu sama lain tetapi hanya sebentar karena zany segera mendorong tubuh yena, hingga sang empu terduduk di aspal. "Awws" ringisnya, merasakan sakit sedikit nyeri di bokongnya.
Zany segera berlalu dari hadapan yena, meninggalkannya begitu saja tanpa mengindahkan yena yang tengah terduduk di pinggir jalan.
Zany mengibas-ngibaskan jaznya yang terkena serbuk-serbuk tanah yang menempel, ia melangkahkan kakinya menuju mobil.
Zany merogoh saku celana depannya untuk mengambil ponsel. Dengan lihai tangannya menari dia atas layar canggih itu, 2 ibu jarinya saling memencet angka-angka yang tertera di layar, untuk menelfon supirnya.
"Bawa mobil lain ke kantor lalu servis mobil yang saya bawa nanti "ucap Zany datar.
'Tut'
Zany mematikan telfonnya lebih dulu, lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata, seraya menatap jalanan dengan intens.
Tiba-tiba ia jadi memikirkan apa yang yang tadi dia lakukan bersama wanita itu, tetapi bukanya ia marah malah menyunggingkan senyum tipis.
jarang sekali pria itu tersenyum Karena hal konyol.
Manis!
Sekarang Zany tidak mau memikirkan apapun, dia harus fokus ke depan agar kejadian seperti tadi tidak terulang kembali.
****
Yena terdiam sejenak memikirkan apa yang barusan ia lakukan dengan pria asing di matanya.
"Ya ampun bisa bisanya first Kiss gue diambil sama orang asing yang bukan suami gue" lirih yena sambil memegang bibirnya.
"KURANG AJAR TU ORANG, AWAS AJA LO KALO KETEMU GUE LAGI. BERTUMBUK KITA!" Pekik yena lantang, pada mobil yang ia tuju sudah berlalu cepat.
Yena mendengus kesal seraya berdiri
Lalu menyingkirkan tubuhnya ke pinggir jalan, setelah itu ia mengambil hp di tas miliknya yang terlempar saat dia menabrak mobil."Tolong bawa motor saya, nanti alamatnya saya Sherlock" yena menelpon bengkel langganan keluarganya, untuk membawa motornya yang hancur untuk di benarkan.
Tut
Yena binggung harus ngomong apa sama mamanya kalo ia tidak membawa motor kesayangan kembali ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO || On Going
Novela JuvenilStart: 16 Febuari, 2022 End:? jangan lupa tinggalkan jejak in here! ⚠️DILARANG KERAS UNTUK PLAGIARISME⚠️ "Menikah dengan Duda? beranak satu? Tidak terbayangkan dipikiranku saat ini"-Nayena Alaska Nayena Alaska gadis cantik nan imut Yang kerap di pa...