Matahari pagi begitu hangat hari ini. Sehun sudah bisa memprediksi bahwa langit pagi ini akan cerah. Makanya dia memutuskan untuk menunggangi kudanya hari ini.
Kesibukannya bersama Exo membuatnya lama melupakan salah satu hobi kesukaannya, yaitu berkuda.
Sudah dua jam Sehun berjalan dengan kudanya menyusuri hutan di sekeliling White House miliknya, Kemudian berjalan santai di pinggir pantai.
Shifon si kuda putih cantik juga sepertinya bahagia di miliki oleh seorang idol paling muda dan paling visual di antara seluruh member Exo. Memang Exo-l mengakui seluruh anggota Exo penuh visual tapi Sehun terlihat paling berbeda.
Dia adalah kesayangan sang leader, dia di sayangi seluruh anggota, dia adalah si manja yang di cintai seluruh Exo-l di seluruh dunia.
Jika Suho marah pada yang lainnya, Suho tidak akan bisa marah pada Sehun. Seluruh anggota sampai heran kenapa leader tidak bisa marah pada Sehun, meskipun yang lainnya tahu Sehun bersalah.
Tentu saja, bagaimama Suho akan marah kalau tiap di sidang Sehun akan menunjukkan wajah tak berdosa, matanya selalu berkedip-kedip dengan wajahnya yang memelas.
Sehun akan mendadak melorot ke kaki Suho dan merajuk.
"Papa, tolong maafkan aku." katanya memohon.
"Nggak bisa, kamu sangat ceroboh, kali ini aku tidak bisa memaafkanmu dengan mudah." kata Suho waktu itu.
"Aku sudah minta maaf oke?" Sehun ngegas.
"Nggak." tolak Suho tegas.
"Aku akan mentraktirmu makan, serius, aku janji akan melakukan yang terbaik, dan aku serius akan mentraktirmu."
Suho menatap Sehun lalu mengerucutkan mulutnya sambil mengangguk kecil.
"Oke." Suho terbujuk.
"Nah, kan, gitu dong, dari tadi kek, sampai pegel kaki gue."
Sehun berdiri sambil memijit lututnya
"Kalian dengar tidak?" Suho menatap anggota lain.
Seluruh anggota menatap Suho.
"Ya." kata Chanyeol.
"Kita akan di traktir tuan muda kita, Kim Jongin, kamu tahu kan restoran yang enak dan mahal?" Tanya Suho pada Kai.
"Tahu dong." jawab Kai bersemangat.
"Tolong buat janji, bilang kosongkan restoran jam tujuh malam, Exo akan kesana."
"Yessss! " seluruh anggota berteriak senang karena Sehun akan mentraktirnya makan.
"Mana boleh begitu, aku hanya mentraktirmu Papa, aku tidak mau mentraktir mereka."
Sehun emosi sambil menujuk Exo yang sedang bersorak karena gembira.
Suho meringis sambil menepuk punggung kekar Sehun dengan lembut. Sehun memamerkan wajah panik karena ia tahu isi dompetnya akan kosong sebentar lagi.
"Ahhh... Rese elo pada, pura-pura nolak atau apa kek. Ahhh... Habis duit gue."
Sehun mengeluh, akibat kecerobohannya mengacaukan season menari untuk MV Monster Sehun akhirnya di hukum oleh leader mentraktir seluruh anggota Exo.
Kejadian itu terjadi beberapa tahun yang lalu ketika Exo akan meluncurkan album come back Exo yang berjudul Monster.
Sehun tersenyum mengingat peristiwa itu. Kebersamaan yang seru dan hangat. Semua masih single dan bahagia. Mereka tidak egois dan sangat perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exo's The Last Bachelor
FanfictionMengetahui seluruh Hyung-nya telah memiliki istri dan pasangan, bahkan memiliki anak. Oh Sehun atau Exo Sehun akhirnya ingin juga mengakhiri masa lajangnya segera. sehun tidak mau sendirian. Sehun juga ingin punya pacar. meskipun awalnya Sehun tida...