Bab 3

112 7 4
                                    

Sakura melangkah ke taman bunga sakura.Di situla tempat di mana Sasuke mengungkapkan kata cinta sayang sekaligus perpisahan mereka.
   Matanya membulat lebar melihat sosok lelaki tinggi lampai yang sangat dirinduinya.Kakinya laju saja berlari ke arah lelaki itu.
   "Sas... Sasuke-kun aku rindu."Ujar Sakura bahagia sambil memeluk tubuh lelaki itu berharap Sasuke juga memeluknya.
    Namun tolakkan kasar yang dia dapat."Sakura?"Katanya dingin.
  Sakura tersentak namun dengan cepat dia mengembalikan senyumannya dengan semanis mungkin.
"Eee Sasuke-kun kau tidak merindukan ku?"Tanya Sakura dengan pipi yang merona merah.
    "Tidak dan aku berharap tidak bertemu dengan mu."Katanya datar.
    Sakura merasakan hatinya sangat sakit.Sakit sekali sampai air matanya mahu mengalir.Tetapi ditutupi dengan senyuman manisnya yang dipaksa.
"Ooo ermmm tidak apa aku faham...Sas..
  Ucapannya terhenti apabila ada suara perempuan yang memanggil Sasuke.
  "Sasuke-kum maaf aku terlambat."Kata Gadis cantik plus itu.
  Sakura sampai melopong melihatnya.Lalu dia melihat Sasuke,Sasuke juga seperti dia terkejut melihat gadis cantik itu sekaligus terpukau.
  "Tidak apa."Jawab Sasuke hangat dan itu membuatkan Sakura kaku.
"Sasuke-kun siapa gadis ini?"Tanya Shion sambil memandang Sakura dari atas ke bawah.
   "Aku tidak mengenalinya."Kata Sasuke sinis tanpa melihat Sakura.
  Lagi-lagi Sakura terkejut.
"Ok Sasuke-kun kita mau ke mana?"Tanya Shion manja.
    "Ayo kita ke restorant terdekat."Kata Sasuke sambil memeluk pingganng Shion erat dan berlalu sebelum itu dia sempat melihat Sakura tersenyum padanya dan senyuman itu penuh kerinduan dan kesakitan.
   Sakura melihat kepergian mereka dengan hati yang sakit.Air matanya yang ditahan mengalir laju membasahi wajahnya yang lesuh.

   Sasuke-kun mengapa kau berubah.
Sasuke-kun aku merinduimu,sampai aku rasa ingin mati sekarang juga aku sangat mencintaimu siapa gadis itu Sasuke-kun kenapa kau selingkuh.kenapa???????

Sakura terduduk melihat lantai taman tersebut dengan air mata yang mengalir.
  Semoga Sasuke-kun bahagia.Aku mencintaimu selalu...
















Dan akan menunggu mu.
  Sakura tersenyum miris dalam tangisannya.

I still love you(Hiatus) Where stories live. Discover now