Kini steve hanya berdiam diri berjongkok di samping sofa. Jika kalian bertanya kenapa steve dengan polosnya malah berjongkok bukannya duduk di sofa, adalah ya, karena di atas sofa tersebut sudah ada sang majikan. yeah, you know what I mean :).
Sebenernya steve bingung dengan 2 kucing claire yang di kalung lehernya terdapat nama cerberus dan licker. Sedari tadi mereka mengendus-endus seluruh sudut ruangan rumah. Sementara 3 kucing lainnya menyantai-nyantai bak di pantai.
"Rumah gw bau kali ye? Tapi yakali kemaren kan baru gw bersihin"
-Steve BrunsideMerasa rumahnya sudah bersih, steve mengalihkan perhatiannya kembali pada licker dan cerberus yang masih mengendus-endus. Namun, kali ini berbeda. Licker mulai duduk di sudut ruangan, tetapi sepertinya ada yang mengganjal dari sikap dia duduk.
"Ngapain jongkok dah si kocheng? Ngikutin gw?"
-Steve BrunsideNtah terlalu polos atau emang rada ogeb steve tetap menyantui jongkok sambil maen Handphonenya.
___________________________________
Steve Brunside : Bro bro...Leon S. Kennedy : ??
Steve Brunside : singkat amat kek umur nyamuk
Leon S. Kennedy : BAE WEH KUMAHA AING
Steve Brunside : santai dong mas
Steve Brunside : gw mo nanya nih
Jake Muller : gak peduli
Leon S. Kennedy : izin ngakak
Jake muller : gak boleh
Steve Brunside : kucing jongkok jongkok ngapain dah?
Leon S. Kennedy : menurut loe?
Steve Brunside : nongki?
Ethan Winters : NONGKI PALA LU BOTAK. MAU PUP ITU SI KOCHENG, BELUM PERNAH LIAT KUCING BERAK APA LU?
Jake Muller : manggil saya pak?
Ethan Winters : kagak, gw manggil mang bakso
___________________________________
Dengan secepat kilat steve langsung melempar handphone nya dan berlari menuju licker yang sudah setengah memulai ritualnya.Steve langsung mengangkat dan melarikan licker menuju litter box yang sudah ia sediakan. Fyuhhh, akhirnya licker berak di pasirnya, baru saja menghela nafas 1 detik, terdengar suara robekan dari arah jendela. Terlihat seekor kucing berwarna hitam ke abu abuan sedang bergelantungan dengan riang di gorden dengan wajah tidak ada dosa.
Steve yang tak mau gorden rumah yang ia beli dengan nyicil akan rusak. Langsung pergi menggambil kucing dengan kalung nama "carberus" itu. Tidak mudah melepaskan cakaran carberus dari kain gorden, ditambah carberus sedikit agresif dan emosian. Ya, sebelas dua belas lah dengan jake. (/Dilempar bazzoka sama jake)
Sebuah cakaran mulus mendarat di pelipis steve.
"Asstagaaaaaaaaaaa, untung kucing claire lu kalo nggak dah gw lempar ke bak sampah. Sumpah dah" gerutu steve
Carberus yang sudah lepas dari kain gorden, menatap steve dengan wajah nantangin 'berani lo ama gue?' sementara steve sibuk mengelusi luka cakaran di pelipisnya.
___________________________________
Meanwhile in Group ChatEthan winters menambahkan Donna Beneviento, Salvatore Moreau dan Karl Heisenberg
Karl Heisenberg : wihh grup apaan nih pack winters
Ethan Winters : gtw sih grup random dah. biasalah bikinan leon suka gak jelas. Gabung ajalah bagi bagi humor juga gpp pack karl
Karl Heisenberg : ngakak abiezzzz
"Pasti dikemudian hari bakal ngespill jokes bapack bapack nih"
-Leon S. KennedyEthan Winters : @Leon S. Kennedy jangan jadi sider lu sini kenalan sama temen om
Leon S. Kennedy : eheehe iya pack, saya leon Kennedy biasanya dipanggil ganteng
Salvatore Moreau : grup apah ini ethan?
Ethan Winters : grup random pack, enjoy ajah
"Kok jadi forum bapack bapack anjir"
-Chris Redfield___________________________________
Steve yang sedang mengobati lukanya hanya bisa geleng-geleng kepala, melihat chat grup gaje bikinan leon ini. Tante tante, om om, bocil dll. Semua pada gabung! Makin chaoss dah nih grup."Yosh! Steve! Semangat! Walaupun harimu absrud lu harus semangat!" Steve menyemangati dirinya sendiri dengan naik naik sofa dan bergaya ala superman.
___________________________________"Gini amat Punya pengganti babu"
- Carberus, licker, nemesis, ustanak___________________________________
Sedikit OOT ya sepertinya :'D
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gaje Resident Evil
FanfictionCerita gaje keseharian para karakter resident evil :v Mau musuh,tokoh protagonis,antagonis, figuran, tokoh banci maupun binatang atau monster semuanya bergabung disini :v yang udah mati juga saya hidupkan kembali. Namun, bukan berwujud zombie :v "J...