5.

5.3K 527 16
                                    

Hari ini udah hari rabu,kemarin hari selesa waktu jeno sama mark ke sekolah bareng mereka jadi pusat perhatian. Jelaslah foto rangkul rangkulan udah sampe lamtah sekolah jadi kan mereka berdua makin terkenal. Untungnya fans mark gak sefanatik itu. Mereka mundur teratur pas tau kalau mark deket sama jeno.

Iya lah orang jeno blasteran surga disamain sama blasteran kentang,becanda gaed. Intinya jeno itu ganteng,lucu,manis diwaktu bersamaan. Ganteng waktu ngedance sambil pamer bisep,padahal bisep juga gede punya mark. Lucu dan manis kalo lagi pake kacamata rambut ponian terus manja nah itu. Itu kelemahan mark.

Mark sama jeno konfirmasinya kemaren cuman temenan sih. Untung mereka gak canggung malah makin deket makin lengket lagi. Kadang squad jeno sama mark ngumpul bareng dikantin jadi kantin rame sama bacotan mereka. Ketika squad anak famous gabung sama squad anak famous lainnya ya makin famous.

Dan kali ini mark duduk disebelah jeno. Tapi jeno dari tadi keliatan murung,makan siangnya aja gak disentuh sama sekali. Mark jadi horor takut jeno nya kenapa napa gitu.

"Dek,makanannya gak dimakan?" mark nanya pelas ke jeno. Jeno noleh terus cemberut.

"Pundung dia tu kak es krim nya gw makan tadi malem." kata jaemin sambil makan makan siangnya. Jeno nyibir aja.

"Kalo yang lu makan yang coklat sih gw oke yang lu makan yang vanila bego." nah ini jeno itu suka banget sama vanila dan gak suka rasa lain. Vanila,madu sama caramel itu kesukaan jeno. Beda sama jaemin yang suka apa aja kecuali strawberry.

"Ya santai aja kali ntar juga sama ayah dibeliin lagi." kata jaemin bela diri.

"Bunda baru belanja bulanan minggu depan jaem." jeno ngomong alus ke jaemin.

"Yaudah sih tahan sampe minggu depan gak makan es krim. Lagian kan di kulkas juga masih ada yang rasa coklat." jawab jaemin enteng. Fiks ini jaemin lagi mode nyebelin.

"Lo mau bikin gw sakit gara gara makan es krim coklat?" jeno nanya balik ke jaemin. Jaemin nya nyengir aja. Mark masih merhatiin interaksi konyol dua jung ini. Jadi jeno gak bisa makan coklat,oke fakta baru.

"Yaudah dek nanti pulang sekolah kita beli es krim sama kakak." kata mark sambil senyum ganteng ke jeno. Jeno gak sadar jadi malu pipinya udah merah sampe telinga. Saking malunya jeno sampe nunduk gak berani natap mark jeno tu ganteng pisan.

"Oke guys hitungan ketiga kita bubar." kata lucas. Rada geli juga lucas tu sebenarnya ngeliat mark yang biasanya cuman diem diem gaje random aja ngegombal.

"1,2,3 bubar jalan!" dan mereka semua bubar jalan kecuali mark sama jeno. Nyari meja lain yang masih kosong ngebiarin jeno sama mark uwu uwuan.

"Yah jaem jaem kok gw ditinggal sih!" jeno mau cegah jaemin pergi tapi keburu jaemin pergi duluan sama renjun yang lain juga pergi sama pacar masing masing bahkan jisung aja udah ditarik sama seungmin.

Jeno jadi malu cuman berduaan sama mark mana dikantin lagi. Mark nya sih seneng seneng aja apa lagi cuman berdua sama adek kesayangan,seungmin sama jisung (adek mark satu lagi) ke nomor sekian juga gak papa.

"Dek." mark manggil jeno,jeno noleh kearah mark masih dengan muka merah muda malu. Jeno malu tu gara gara diliatin satu kantin.

"Ya ampun dek jangan gemes gemes dong kakak gak kuat nih liatnya." mark langsung nyubit pipi jeno kanan kiri,jeno kaget.

"Iwhh kak marwk lefass!" pipi jeno itu gak sebegitu gembul di cubit ya sakit sih. Mark terus lepasin cubitannya dari pipi jeno sambil senyum ganteng.

"Hehe maaf abis nya lucu banget sih kamu dek." kata mark sambil ngelus rambut jeno alus. Jujur jeno itu suka banget kalo rambutnya di elus,rasanya nyaman banget kalo di elus rambutnya.

Cara Mencintai ; Markno✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang