8.

4.6K 485 28
                                    

Sesuai kesepakatan mereka bertujuh waktu dicafe lalu, mereka ke villa punya keluarga Jung di Chuncheon. Mereka naik mobil masing masing, jeno sama mark,jaemin sama renjun tapi renjun sama mark bawa adek nya, mark bawa jisung si bungsu terus renjun bawa chenle yang suaranya kek lumba lumba tuh. Haechan ya mesti ikut renjun lah, jelas sekali :))

Pas udah sampe heboh mereka apa lagi haechan.

"Omegadd kok lu gak bilang sih jen punya villa enak gede gini anjir mana adem banget lagi." komen haechan begitu sampe. Emang ini nice banget healing banget lah pokoknya.

"Masuk dulu gih dingin nih." kata jeno ngajak mereka semua masuk dulu,angin nya lumayan dingin nih.

Mereka masuk terus kelantai dua, duduk disofa situ sambil ngobrol random.

"Eh btw ini soal kamar gimana?" renjun nanya, maksudnya biat bagi kamar dulu gitu.

"Karena ini villa gw,biar gw yang nentuin." kata jaemin sambil senyum ala om om pedo.

"Muka lu,jijik gw bngke." kata jeno sambil nampol jaemin cantik.

"Gw sama beb injun di situ." kata jaemin sambil nunjuk ke kasur yang ada di deket sofa situ,ukuran nya queen size cukup buat berdua.

"Chan lu disebelah situ." kata jaemin sambil nunjuk single bed di sebelah kasur jaemin tadi.

"LU NIAT BANGET SIH ANJIR BIAR GUE IRI GITU? BIAR GUE DENGER DAN LIAT LU GREPE GREPE RENJUN GITU JAEM?!" emosikan haechan jadinya. Jaemin nya ketawa ngakak guling guling dah tuh.

"Chenle sama jisung di kasur susun sana berdua." jaemim bilang,chenle bingung.

"Kasur susun tuh gimana hyung?" chenle nanya ke renjun,terus semua ngakak ampe bengek. Emang bener kok chenle gak tau kasur susun tuh gimana biasa nak holkay renjun juga sih tapi kan renjun lebih merakyat.

"Nah jen lu sama bang mark dikamar bawah yang kasurnya paling luas itu." jeno seneng dong,bukan karena ada mark nya jeno seneng tuh dapet kasur yang paling gede tuh.

Terus mereka bubar ke kamar masing masing masih dengan haechan yang ngomel ngomel gak jelas. Kesel dia tuh jadi obat nyamuk eh tapi chenle sama jisung gak punya pacar juga tuh asik ada temen.

"Gais mau makan apa nih?" renjun tereak dari lantai dua. Alhasil mereka secara gak sengaja ngumpul lagi di lantai dua.

"Gw males masak nih skip." kata haechan sambil goleran mainin hp nya, kangen kak lucas :( gitu kata haechan.

"Gw ntar malem aja mesti lu pada mau bbq kan?" semua langsung ngangguk setuju sama yang dikata jaemin. Bbq malam itu wajib.

"Gw sama jaemin aja yah nanti malem hehe." aduh renjun mau nya masak sama jaemin lagi ntar malem.

"Oke jadi yang masak jeno sama bang mark!" kata haechan final.

"Aduh jaemin gw gak bisa masak gimanaaa:(" jeno udah cemberut tapi lucu.

"Minta ajarin haechan gih." kata jaemin abis itu narik renjun buat cuddle dikasur. Bangke emang jaemin tuh.

"Yaudah sini." abis itu haechan jeno sama mark jalan ke dapur. Mark nya sih oke oke aja tim liatin aja mark tuh gak paham samsek dia tuh masak.

"Kita masak bibimmyeon aja lah males gw." kata haechan sambil liat liat isi kulkas.

"Pake sesame oil gak sih?" jeno nanya memastikan ke haechan.

"Iya pake,kok lu tau jen?" haechan nanya jeno heran kata nya gak bisa masak kok tau bahannya sih.

"Bunda sempet ngajarin tapi gw gak bisa yang bisa jaemin doang." jawab jeno sambil ngambil satu plastik ramen yang isi 5 itu.

Cara Mencintai ; Markno✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang