12.

3.7K 343 16
                                    

Hari yang mark tunggu akhir nya datang. Hari kelulusan, mark hari ini lulus dan lusa udah berangkat ke vancouver. Gak kerasa 3 minggu itu waktu yang sebentar bagi jeno. 3 minggu lalu mark buktikan cintanya ke jeno, yeah you know lah.

Mark udah ikuti acara segala macam dari pagi ini. Tapi mark belum liat jeno selain pas jeno tampil tadi. Jeno tadi keren banget terlihat sangat jantan padahal kalo deket mark kek bayi, manja.

Di saat yang lain pada pelukan sedih seneng karena lulus dan bakal pisah. Mark kesana kemari nyariin jeno, gak terlalu panik cuman tetep khawatir kalo jeno ilang. Setelah beberapa saat dan mark liat liat beberapa tempat akhir nya mark balik lagi aja ke aula. Balik duduk bareng mama papa nya.

Tapi baru mark belok buat jalan ke aula udah ada yang hadang mark narik tangan mark buat masuk ke aula. Mark awal nya kaget tapi abis itu senyum.

"Kakak kemana ih? Adek nyariin dari tadi!" ternyata jeno dengan bucket bunga ditangannya terus sambil manyun lucu ih. Mark senyum terus ngelus rambut jeno, mark hobi banget ngelus rambut jeno kek nya.

"Kakak juga nyariin adek, ini buat kakak?" mark tanya ke jeno sambil nunjuk bucket bunga di tangan jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak juga nyariin adek, ini buat kakak?" mark tanya ke jeno sambil nunjuk bucket bunga di tangan jeno.

"Oh iya! Iya ini buat kakak! Cantik gak?" tanya jeno sambil ngasih bunga nya ke mark.

"Cantik kok dek, kayak kamu." kata mark senyum ganteng pas nerima bunga dari jeno. Jeno nya udah tersipu malu, itu pipi nya udah pink pink malu malu gajah :))

"Apaan sih kak, jeno ganteng ih!" jeno bilang sambil mukul lengan mark pelan, malu padahal dia tuh. Mark ketawa pelan terus ngelus rambut jeno pelan. Jeno nyaman akhirnya meluk mark erat, di balas dengan senang hati sama mark.

Jadilah mereka pelukan di deket pintu masuk aula sekolah. Untung sepi.

"Dek masuk yuk." mark ngajak jeno buat masuk ke aula malu juga pelukan lama lama di depan pintu aula. Jeno ngangguk iya aja terus jeno ditarik mark masuk ke aula. Mark narik jeno buat duduk di kursi yang deket ten sama taeyong.

Jeno jadi malu ada camer ahay. Mark masih genggam tangan jeno gak mau di lepas takut ilang.

"Anak kamu bucin banget itu." kata mama ten bisik bisik ke papa taeyong sambil nunjuk nunjuk mark. Untung mark gak denger.

"Biarin. Bikinnya bareng juga dia anak kamu juga ya." jawab papa taeyong agak kesel. Agak sih soalnya ten kalo di pegang pegang malah nge geplak.

Cara Mencintai

Disinilah jeno sama mark, dilapangan basket tempat pertama kali mark sama jeno ketemu. Waktu itu mark ngembaliin kotak pensil jeno. Mark inget betul itu, gimana gak inget orang ketemu crush kok. Iya mark udah suka sama jeno dari lama tapi gak berani deketin.

Secara jeno anaknya pendiem, gak terlalu banyak tingkah malah mark sempet denger jeno gak pernah punya pacar. Mark jadi makin gimana gitu, kalo bener kan ya gak papa sih cuman mark takut nyakitin jeno, jadinya malah nanti di masa depan jeno punya kenangan pacar pertamanya brengsek gitu kan mark gak tega.

Cara Mencintai ; Markno✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang