Sabtu pagi jeno itu penuh dengan kegabutan. Jeno itu tim hari libur gak libur tetap mandi pagi,jaemin juga gitu mereka satu keluarga gitu. Jadi selesai mandi sarapan terus guling guling gak jelas dikamar. Beda sama jaemin yang pasti sekarang lagi nge-game.
Jeno yang gabut milih buat turun kebawah kali aja gitu bunda juga gabut. Pas udah di ruang keluarga jeno liat ayah bunda lagi nonton berita pagi,biasa orang tua. Jeno terus nyelonong main duduk aja diantara ayah bunda nya.
"Ihs apaan sih kamu kak main nyelonong aja ganggu ayah sama bunda berduaan." ayah jaehyun tidak terima acara berduaan nya diganggu saa jeno.
"Ish apa sih ayah diem deh jeno mau sama bunda bukan ayah." ini jeno pake nyaut lagi mana sambik dusel dusel bunda.
"Ish jauh jauh kamu dari bini ayah kamu,anak doang kamu kayak ayah dong laki nya bunda." kata jaehyun sombong. Jeni rolling eyes aja males ah ayah nya nyebelin.
"Ish ayah laki bunda doang belagu kayak jeno dong anak bunda." jeno gak mau kalah dia juga nyombongin diri. Tapi malah bikin jaehyun sama doyoung ketawa keras.
"Kalo gak ada ayah kamu,kamu sama jaemin gak bakal ada kak." kata bunda doy masih sambil ketawa.
"Oh iya ya. Kok bego sih jeno." jeno terus nyadar iya juga kok dia bisa bego dadakan gini sih. Bodo ah.
"Apanih jaemin ketinggalan apanih?" kata jaemin ikutan nimbrung bareng di tengah tengah ayah sama bunda. Tapi posisinya jeno yang disebelah ayah jaemin disebelah bunda.
"Tau nih kakak kamu hari ini lagi konslet kek nya." ini emang ayah jaehyun doang yang bisa bisanya bilang anaknya konslet.
"Iya nih keknya liat deh yah rambutnya jeno berntakan gini." kata jaemin setuju sambil nunjukin rambut jeno yang berantakan. Jeno manyun ngambek aja udah ayah sama adek sama sama nyebelin.
"Sini kak bunda benerin." emang cuman bunda yang sayang sama jeno. Ayah sama jaemin mah apa cuman bank nya jeno aja ayah tu kalo jaemin babunya jeno aja.
Jeno pindah jadi berdiri didepan bundanya. Bunda doy mulai rapihin rambut jeno. Emang jeno tu manja.
Markno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cara Mencintai ; Markno✅
Fiksi Penggemar[short] [end] Semua gara gara kotak pensil jeno yang ketinggalan di tribun lapangan basket. Top:mark! Bot:jeno! Start : 21 Juni 2021 End : 18 November 2021