4.

5.8K 569 21
                                    

Gak kerasa hari udah senin aja dan ya hari ini jeno berangkat bareng mark lagi. Kemaren hari minggu jeno seharian dirumah aja baca buku yang baru dibeli hari sabtu. Iya itu,mark sama jeno ke gramed bareng hari sabtu. Jeno sih awalnya mau berangkat sendiri eh tau nya mark juga mau kesana yaudah sama mark di ajak bareng aja.

Mark sih gak cerita macem macem,cuman bilang selesai ujian balik ke hometown. Jeno iya iya aja hak nya mark lah mau balik hometown atau gak. Dan hari ini jeno ada jadwal olahraga,mana abis upacara lagi sebel.

Kebetulan lainnya kelas jeno sama kelas mark barengan jam olahraga nya. Tapi kali ini jeno free class jadi jeno dan squad yang sekelas cuman duduk dibangku bawah pohon lapangan basket. Jeno sih lagi baca buku, tetap khusyuk baca buku ditengah keributan lapangan basket.

Felix sam hyunjin lagi asik bucin, jisung nya lagi mainin rumput gabut. Karena disquad 00 cuman jeno sama jisung yang gak punya pacar. Tapi jisung udah pdkt tuh katanya sama anak MIPA denger denger adeknya kak mark lagi.

Jeno baru tau kalo mark punya adek,dua lagi adeknya. Siapa ya jeno kok kepo.

"Jen kak mark lagi main basket tuh." kata jisung sambil nyenggol kaki jeno.

"Ya terus?" jeno malah nanya ke jisung.

"Gak mau nyapa gitu atau nyamperin gitu?" jisung nanya balik.

"Ngapain juga nyamperin gak ada kepentingan,pacar juga bukan." jawab jeno sambil lanjut baca buku. Hyunjin, felix, jisung diem loading terus heboh.

"Ohh jadi mau cepet diresmikan nih tuan putri." kata hyunjin sambil sedikit ngejek jeno. Biasa kek gak tau hyunjin ada yang sangad julid.

"Dih apaan." jeno nolak agak keras jadi lumayan kedengeran dari agak jauh. Abis itu jeno duduk lagi sambip masang tatapan tajem kek elang ke hyunjin. Yang di tatap nyengir doang.

"Eh lu sabtu kemaren abis jalan ya sama kak mark?" tanya felix kepo. Jeno gak sadar ngangguk aja,abis itu baru sadar yaudah sih kan emang bener abis jalan.

"Yang motoin kak mark di gramed itu lu juga?" tanya jisung ikutan heboh juga. Jeno ngangguk lagi,iya emang bener mark sabtu kemaren lumayan banyak beli buku buat belajar. Bahkan buku yang jeno pegang sekarang aja dibeliin mark.

"Gila jeno gila bisa gitu cuman ngangguk mukanya datar kek gak ada seneng senengnya." cibir felix, emang jeno dari tadi mukanya datar sambil ngomong kek gak seneng. Felix gak tau juga sih gimana dalem hati jeno.

Jeno terus naro bukunya liatin dua botol minum,satu warna biru laut satu warna biru langit. Terus senyum kecil sambil liatin mark dan teman teman yang lagi main basket. Gak nyangka jeno tu kalo warna kesukaan mereka sama,beda jenis aja.

"Jen gw sama hyunjin ke kantin ya,sung ikut gak?" felix pamit ke jeno sama jeno di iyain aja. Felix nawarin jisung juga tapi jisung nolak pengen duduk aja katanya. 

Hyunjin sama felix kekantin,tinggal jeno sama jisung yang ngomentarin hal random yang lewat didepan mereka berdua atau yang jisung jeno lihat. Biasa gabut, abisnya anak kelas mereka yang cowok pada ikutan main basket sama anak kelas mark. Sedangkan anak cewek ceweknya lagi teriak teriak heboh ditribun. Biasa liat cogan.

Jeno tu males banget main basket, bisa sih cuman gak males mending jeno baca buku dibawah pohon. Dari lapangan sana jeno bisa liat mark yang lari kearah jeno,ya jeno liatin aja sampe mark dateng terus duduk disebelah jeno.

Mark keliatan capek, iya lah kan abis main basket pasti capek lah. Anak anak lain juga ikutan bubar ada beberapa yang bersihin lapangan basket,rajin ya.

"Dek haus." mark bilang haus sama jeno dikasih botol yang warna biru laut itu,iya itu punya mark punya jeno yang warna biru langit. Mark langsung minum deh tuh.

Cara Mencintai ; Markno✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang