3. ALL ABOUT AGATA

0 0 0
                                    

ARUEN GILBERT

        Hai gue Aruen Gilbert, Arue ya gue dikenal gitu sama kebanyakan orang termasuk papa sama mama.

Hobi gue banyak, salah satunya adalah masak tapi seenak apapun masakan gue tetap aja nasi goreng ala Agata paling enak.

Padahal dia buatnya didepan mata kepala gue sendiri tapi sekali gue juga nyoba buat, kok rasanya beda.

        Gue suka melakukan hal - hal berfaedah contohnya ngomelin Agata, dia tu rada gersek udahlah ceroboh, berisik lagi.

Gue sebagai satu - satunya sahabat dia tentu mau yang terbaik buat dia, tapi emang dasarnya aja dia kayak gitu so ya gak bisa diubah.

Seorang Louise Natalie Agata, cewek yang naksir berat sama Egar Nalvin Vatikan. sampai nekat nerobos hujan hanya untuk beli somay atas perintah Haikal sama Kimdan dengan modus bakal dapat nomor telepon Nalvin. Dan ajaibnya Agata malah mau aduh.

Gue rasa Haikal sama Kimdan cuma bercanda yah tapi malah si Agata nya ajak yang iya - iya. Gue nepuk jidat tuh waktu tau itu.

Bagi gue Agata itu salah satu mahkluk Tuhan yang paling aneh bin ajaib, percaya gak percaya waktu jam pelajaran olahraga selesai dia malah gercep lagi ke arah Perpustakaan hanya karna liat Maya, ketua kelasnya XI A3 ke sana bareng Cysi sambil bawa buku Sastra.

Oh tentu karna saking peka nya cewek yang satu ini yang sayangnya malah, menyandang sebagai sahabat gue.

Iseng ke Perpustakaan modus ganti baju hanya buat liatin cowok bernama Nalvin lagi ada tugas  Sastra.

       Kadang gue kesel sendiri, karna kalo dia udah liat Nalvin dari jauh aja beh gak bakal ada happy ending nantinya.

Agata tuh kayak ada telepati gitu sama tu cowok. Tau aja kalo Nalvin ada di kantin, tau kalo Nalvin bakal ke Perpus, tau kalo Nalvin bakal ketemu sama dia entah itu di kantin, lapangan ataupun lorong sekolah.

Katanya sih Agata ini sampai hafal suara sepatunya si Nalvin, ih ngeri banget kan?.

Sehafal - hafal nya gue sama papa tetep aja gak bisa bedain suara sepatu papa sama cicik yang ngerayap di dinding.

Ya rasanya aneh aja gitu kok sampai tau kalo itu suara sepatunya Nalvin.

Dua kata buat Agata, sahabat gue yang paling gersek.

"Agata fighting!"

***

GABRIEL ELLERY

        Hai gue Gabriel Ellery, panggil aja Gabriel tapi kadang dipanggil Ell juga sama temen sekelas gue. Gue ketua kelas XI A5, kelas dimana cewek yang super - duper aneh bin ajaib belajar.

Yups bener, Louise Natalie Agata.

Tapi menurut gue dia gak aneh, cuma gersek aja ih lagi pun siapa sih yang gak sedih kalo cintanya ditolak gitu aja.

Agata suka banget sama Nalvin, sahabatnya pacar gue, Haikal.

Kadang gue kasian sama dia soalnya menurut gue sikap Nalvin ke dia kasar banget, padahal menurut gue Agata itu gak ngeselin - ngeselin banget.

Dia kadang jadi komedian mendadak di kelas kalo kelas lagi hening - hening nya, dia kadang juga ikutan konser bareng Exel ddk.

Suka aja gitu ada cewek yang bisa mencairkan suasana selain diri gue sendiri, tapi gua gak bisa kayak gitu lagi.

Karna status ketua kelas yang gue pegang sekarang, jadi gue gak bisa apa - apa selain cuma ikutan ketawa atau dengan tanpa dosa ajak seisi kelas gue ke kantin dengan alasan lupa kalo belum istirahat. Yah padahal baru pergantian jam aja.

AGANALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang