4. BADMOOD

1 0 0
                                    

        Hari ini kelas gue ada praktek Fisika, kalo udah praktek ya pastinya harus ke Laboratorium dong.

Awalnya semuanya baik - baik aja sampai ada hal yang buat gue migren mendadak.

"Agata lo ngapain disini?" suara Maya mengalihkan perhatian seisi ruangan Laboratorium yang lagi khusyuk - khusyuknya dengerin penjelasan Miss Alexa.

Nah, gue kan kepo-an jadi ikut merapat dong.

Deg

"Kenapa dia sih?" gue ngomong sama diri gue sendiri.

"Louise Natalie Agata dari kelas XI A5?, kenapa kamu ada disini?" wah - wah Miss Alexa kayaknya bakal ngamuk nih karna jam pelajarannya diganggu apa lagi sama spesies cewek kayak si Agata.

"Ehm itu Miss ehm sa - saya mau makan siang hehe iya saya mau makan siang. Nih saya bawa bekal Miss" dia jawab sambil senyum tanpa dosa.

Dan itu adalah jawaban yang paling nyeleneh yang pernah gue denger.

Jelas temen sekelas gue ketawa semua termaksud gue.

***

Pulang sekolah badan rasanya remuk semua, paginya praktek, ganti jam langsung ikut kelas olahraga, jam istirahat bukannya istirahat eh malah harus lari keliling lapangan basket lima putaran karna lupa bawa buku tugas Kimia.

Huh rasanya kelas olahraga lebih lama dari yang gue bayangin.

Pulang sekolah bukannya udah enak - enak makan, rebahan sambil main hp eh ini malah harus dorong motor sampe ke bengkel.

Ini motor juga kok pake acara ban bocor segala.

Akhirnya nyampe rumah udah lebih dari telat dan ya Bunda gue udah ngomel - ngomel karna itu.

"Nalvin kamu dari mana? Jam segini baru pulang?"

"Kelayapan mulu"

Udah capek malah diomelin belum lagi si Cry malah ikutan ngomporin Bunda.

"Kurung aja dia Bun, tarik motornya biar tau rasa"

Dasar kakak luckut.

Ah udahlah kalo bahas ini gak bakal selesai sampai kapan pun, kalo Bunda udah ngomel gak ada yang bisa ngalahin Bunda.

Eh ada kayaknya kan ada si bebek nah cocok tuh mereka nya, secara kan sama - sama bawel.

Ups maaf Bun, maksud Nalvin tuh ga gitu hehe.

***

Hari ini gue bener - bener gak mood ngapa - ngapain, rasanya tuh tubuh gue ringan gitu.

Apa mungkin bener kalo gue keturunan langsung Tingker Bell, kayak yang dibilang sama bang Daniel?.

Ah masa tapi kok gue udah mulai percaya yah ehm sangat membangongkan epibadeh.

Meskipun gue udah main game sampe hp gue lobet tetap aja gue ngerasa bosen. Lalu akhirnya gue buka laptop terus download beberapa darkor iya darkor itu loh yang ada oppa - oppa nya.

Yang ganteng, putih, tinggi dan mancung.

Tapi Kimdan gak ada soalnya dia lagi syuting di Indonesia, lagi berperan jadi siswa di Diamond high school bareng Haikal sama my prince.

Eh tapi boong haha papalepapale.

Ya kali Kimdan main darkor.

Kuyus, kering, kayak ranting dikasi nyawa. canda ranting.

Sembari nunggu hp gue yang lagi di charger nah nge-drakor dulu aja bentar.

Baru aja nonton sepuluh menit eh tapi kok tetap aja bosen huh ini gimana caranya biar mood booster sih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AGANALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang