#11

1K 132 3
                                    

.

• Don't Stop •

Lee Jeno    and    Na Jaemin,
and other pair..

.

Statusnya sudah jadi OnGoing lagi nih ᐠ( ᐛ )ᐟ
Semoga kalian suka jalan ceritanya.

.




"Haah..."

Felix baru saja menghembuskan napas tidak sukanya, dan bertepatan juga adanya seseorang yang masuk dan menghampirinya.

Seperti yang kalian tahu, tanpa perlu tebak - tebakan, dia adalah Eric.

"Halo, Lee Felix. Bagaimana tempat ini?"
Felix mendadak tidak paham apa maksud Eric.

Apa maksudnya coba?
  Bagaimana tempat ini? Kotor, kan? Jelek pula tuh..

"Tolong bicara langsung ke intinya saja. Apa maumu denganku? Kau pengedar, kan?" tanya Felix cepat. Eric tertawa.

"Yap! Aku pengedar, tapi hanya sebagai seperti seorang distributor saja."

"Distributor? Kau berarti punya relasi dengan si pengedar dong.."
Eric tertawa kecil.

"Tempat ini bukan tempat yang cocok interogasi, Felix.. Apalagi dengan keadaan kau yang seorang sandera? atau korban?"

Felix langsung sadar jika keadaannya sekarang memang lah bukan saat yang tepat untuk menginterogasi, padahal dirinya lah yang harusnya diinterogasi ataupun diancam.

"Apa maumu denganku?"

"Oh! Mauku? Entahlah, aku suka melihatmu sejak pertama kali kita bertemu, tapi saat itu malah kabur begitu saja."

Felix ingat ketika dia juga pertama kalinya dekat dengan Sunwoo, Eric datang dan dia langsung pergi.

"Kupikir kalian sudah tahu para pengedarnya, tapi ternyata tidak menemukan apa apa ya.."

Felix diam kali ini.

"Aku bertanya apa maumu? Kau sepertinya tahu tentangku ataupun temanku, tapi aku sama sekali tidak tahu niatmu menangkapku sama sekali. Suka? Tapi, ini cukup gila jika kau menyukaiku dan sampai menangkapku."

Eric menyeringai.
"Ya mungkin memang cukup gila.. Tapi, yang kurasakan sekarang adalah hanya ingin mengurung dirimu saja untuk diriku sendiri."

Felix tercekat.
Mengurungnya? Jadi, Eric hanya akan mengurung nya begitu saja?

Eric membawa Felix seperti karung, dan membawanya ke sebuah ruangan yang tidak jauh dari tempat itu.

Setelahnya, Felix ditaruh, dan ditinggal begitu saja.

Felix menghela napasnya.

Semoga teman - temannya bisa menemukannya.

.


Sunwoo dan Haechan kini duduk saling berhadapan. Keduanya dari tadi diam, sampai Haechan bingung sebenarnya apa yang ingin Sunwoo sampaikan padanya.

Tapi, tadi Sunwoo bilang ingin ngobrol tentang Felix.
Haechan mendadak kepikiran tentang temannya satu itu. Haechan tidak tahu siapa yang sedang bersama Felix sekarang.

"Cepat katakan, apa maumu dan kenapa datang sampai membawa Felix ke topik ini?" tanya Haechan.

Sunwoo menunduk sebentar, lalu menatap Haechan.

❛ 𝘿𝙤𝙣'𝙩 𝙨𝙩𝙤𝙥 ❜ [NoMin & 00L Crack Pair] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang