AL & RIZ BAB - 7

281 23 1
                                    

Terlalu banyak typo Wkwkwkwk.. Gue nya jgak Males revisi🙈🙈🙈

Happy baca aja yess

Dua minggu sudah terlewatkan dengan cepat. Riza juga sudah berjalan dengan normal tanpa harus di bantu Alonso lagi. Telapak kaki nya sudah membaik sejak satu minggu yang lalu.

Selama dia sakit Alonso selalu berada di samping nya, membantu nya kekamar mandi, mengurus nya dan memanjakan nya Selayak nya seorang kekasih yang perhatian.

Namun ada yang berubah dari Alonso.

Pria itu yang memang sudah Posesif dari sebelum mereka pacaran kini malah semakin Posesif. Semakin intens perhatian nya, semakin sayang dan romantis kepada nya. Semakin memanjakan nya dengan banyak hal, dan yang paling membuat nya frustrasi adalah Alonso yang mulai berani.

Berani berbuat mesum.

Seperti mencium nya dengan kasar dan menuntut. Mengoral penis nya dengan lancang. Dan melakukan pelecehan Sexual dengan tubuh indah nya?.

Dan hal itu cukup membuat nya merasa takut bukan main. Dia takut mereka akan melakukan hubungan intim sebelum saat nya.

Meskipun dia dan Alonso sudah cukup umur tapi rasa nya dia masih takut Dengan keganasan Alonso di atas ranjang, takut lubang nya terluka, dan takut ketagihan juga?.

Lupakan kata bagian akhir yang ada di atas.

Dan yang paling tau akan ketakutan nya adalah Alonso itu sendiri. Alonso tidak memaksa nya, tidak menekankan kehendak nya juga.

Sebab dia tau Riza-nya ini sangat Istimewa. Tidak seperti pria kebanyakan di luar sana...

Dan untuk David, ayah nya Alonso, pria itu masih tidak menyukai Riza. Jika bertemu dan bertatap wajah secara tak sengaja atau sengaja dia akan menghina Riza dengan sarkas. Seperti.

' Jalang tak tau diri '

' Gay murahan '

' Pelacur tak tau malu '

Dan sebagai nya..

Ahh, dan tentu saja Alonso tak tau hal itu. Jika Beruang besar nya itu tau maka akan jadi masalah. Sebab sudah cukup rasa nya Alonso dan Ayah nya berdebat hanya karna dia.

Dan pada akhirnya, saat dia di nyatakan sembuh dia pun memilih pulang kerumah nya. Lebih tepat nya ke Kosan nya.

Dan tentu saja Alonso tak setuju dengan hal itu. Dia tak mau jika diri nya sendirian di kosan nya itu. Dan bukan Riza nama nya jika tak mampu mengendalikan beruang besar itu untuk Patuh dan menurut pada nya.

Dengan cara, dia akan membiarkan Alonso menginap di sana sesuka hati nya. Ini tidak seperti dia yang menarik Alonso ke hidup nya dengan paksa ya.

Bukan pula niat nya untuk memisahkan Alonso dengan keluarga nya. Tapi pria itu sendiri yang mengajukan nya.

Jadi ya ahh Why Not?.

Awal nya David marah besar, dia juga mengatakan jika Riza membawakan pengaruh buruk. Tapi Alonso tidak perduli.

Dia malah mengatakan jika ini bukan urusan Ayah nya. Dia juga bilang..

' Tama hanya akan menurut jika Ayah meminta atau mencegah Tama untuk melakukan hal lain, tapi jika hal itu menyangkut Riza, Tama gak perduli. Sekeras apapun Ayah melarang Tama akan melanggar nya.. '

See..

Dan pada akhirnya David menyetujui nya. Membiarkan Alonso bersikap sesuka nya. Tapi pandangan nya ke Riza jadi tambah sadis.

( BL )  My Sweet Cane Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang