Monday, 28 May 20xx, 06:35 AM
Los Angeles, California, United States.Shirabu baru saja bangun, ia saat ini sedang terduduk diam, bisa dibilang nyawanya belum kumpul, dia masih belum ada energi untuk jalan ke kamar mandi, tetapi pas dia ngeliat jam disebelahnya, ia baru sadar bahwa Ushijima akan menjemputnya sebentar lagi.
Shirabu langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah itu ia mengambil sweater G*cci bermotif pita, dan juga celana jeans, beserta sepatu P*ma kesayangannya. (Author tidak diendorse jadinya merk akan disensor :) )
tak lupa juga Shirabu memakai parfum yang biasa ia pakai, Shirabu turun ke bawah dan melihat sepertinya ibunya sudah pergi, ia melihat sebuah sandwich di atas meja makan, dan sebuah note.
'mama pergi dulu! gonna be home
late tonight! eat this sandwich and you
can order anything for dinner :)'Shirabu tersenyum dan memakan sandwich tersebut dan langsung mengambil tasnya, ia menyempatkan diri untuk duduk dan menghelus jeri sambil menonton YouTube di televisinya.
Tak lama suara ketukan terdengar di pintu rumah Shirabu, ia membuka pintunya dan menemukan lelaki tinggi dengan badan besar, siapa lagi kalau bukan Ushijima Wakatoshi, teman baru Shirabu yang bisa dibilang sudah lumayan dekat.
"ayo berangkat" kata Ushijima sambil tersenyum, Shirabu tersenyum sambil mengangguk dan mengikuti Ushijima dari belakang, ia bisa melihat mobil mewah milik Ushijima, ia mengenali mobil tersebut, Maserati C20, mobil yang harganya mulai dari $210,000 ,sangat keren bukan? bahkan author yang menulis pun ingin menangis melihat harganya, orang kaya mah beda :(
Mereka berdua memasuki mobil tersebut dan Ushijima langsung memundurkan mobilnya dan langsung tancap gas ke arah sekolah.
sekitaran 15 menit mereka pun sampai, sebenarnya sekolah yang cukup sederhana, rata rata juga orang yang masuk disitu bukan orang kalangan atas seperti Shirabu dan Ushijima, tetapi karena itu sekolah yang paling dekat dari rumah mereka, jadi mereka memutuskan untuk sekolah disitu.
Saat Ushijima dan Shirabu turun dari mobil, ia merasakan tatapan mata para siswa siswi tertuju kepadanya, ia bahkan bisa mendengarkan bisikan bisikan mereka.
'hei, siapa tuh yang sama Ushijima? orang kaya juga keknya ye' — Student 1
'bajunya kok pita gitu sih hahaha kek banci' — Student 2
'banci matamu, itu bajunya kisaran dua ribu dollar nyet, gue tabok muka lu ye' — Student 3
'buset, bau duit' — Student 4
Shirabu tidak memedulikan omongan para murid, ia hanya mengikuti Ushijima dari belakang. "ayo, aku anter ke ruang kepala sekolah" kata Ushijima, Shirabu hanya mengangguk kecil dan mengikuti Ushijima.
sekitar beberapa belokan mereka pun menemukan ruang guru, Ushijima membuka pintu tersebut, "permisi, apakah Sir Ash ada? ini ada murid baru" kata Ushijima sambil tersenyum.
"Ah, Ushijima, Sir Ash ada dikantornya silahkan masuk" kata perempuan yang sudah agak tua ber-name tag 'Mrs. Evelyn'
Ushijima mengangguk dan berkata terimakasih lalu dia jalan memasuki kantor guru, hendak untuk bertemu sang kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Later (Maybe Never) • Semishira
FanfictionSetelah pindah dari Jepang ke Los Angeles, Shirabu pikir ia akan memulai hidupnya disana dengan berteman dengan beberapa orang, kerja sampingan, mengikuti club yang ada, semuanya berjalan normal, sampai ia bertemu dengan Semi Eita, hidupnya langsung...