Sunday, 27 May 20xx, 20:30 PM
Los Angeles, California, United States.Shirabu dan ibunya hari ini mengadakan pesta, Shirabu sudah menduga, pesta 'kecil-kecilan' ibunya bukanlah pesta yang benar benar pesta 'kecil-kecilan' ibunya bahkan menyewa seorang DJ dan membeli kira kira 25 box pizza, untungnya tamu yang akan datang cukup banyak jadi Shirabu tidak perlu pusing dengan bagaimana Pizza tersebut akan habis.
"SHIRABU! KEMARI! TAMUNYA AKAN DATANG" kata sang ibu sambil memasang antingnya, ibu Shirabu tampil cukup cantik, a simple white dress dan juga heels hitam yang membawakan kesan elegan, Shirabu? ia tidak punya waktu memikirkan apa yang akan ia pakai, jadi ia hanya mengenakan Baju lengan panjang berwarna biru dan juga celana jeans, ia tampil cukup apa adanya karena ia tidak menyangka bahwa pestanya akan semeriah ini.
tak lama ia melihat beberapa tamu berdatangan, ia melihat lelaki dengan rambut cokelat dan warna mata yang cukup indah.
"Dave! tenyata kau datang akhirnya!" Kata ibu Shirabu sambil tersenyum, "oh, Ms. Kenjiro, how can i did not attend this amazing party" Kata Lelaki itu sambil tersenyum dan menghampiri mereka, "Anyway Dave, this is my son, Shirabu, Shirabu, ini Dave, Mama harap kalian bisa temenan" kata Ibunya.
"Senang berkenalan denganmu" kata Shirabu sambil mengulurkan tangannya, lalu Dave menyambut uluran tangan Shirabu dengan baik, "senang berkenalan denganmu juga Shirabu" kata Dave sambil tersenyum.
"sikahkan nikmati pestanya Dave!" kata Ibu Shirabu, seiring waktu berjalan tamu mulai berdatangan, lalu Shirabu melihat Ushijima yang baru saja datang, ia menghampiri lelaki tersebut dan tersenyum, "Ah, Ushijima-san, selamat datang, maaf pestanya sangat ramai, aku juga tidak menyangka ini akan seramai ini hahaha" Kata Shirabu sambil terkekeh, "mau ke tempat YANG lebih sepi?" tanya Shirabu sambil berjalan bersebelahan dengan Ushijima, "Sure, lead the way" Kata Ushijima sambil tersenyum.
merekapun pergi ke loteng, tempatnya nyaman ada sofa yang empuk, PlayStation, dan alat game lainnya, ada buku buku bacaan Shirabu juga, "well, welcome to my secret place" kata Shirabu sambil terkekeh, "apa ibumu tidak tahu tempat ini?" tanya Ushijima, "dia tahu, dia hanya tahu tempat ini ada dan dia juga tahu aku memakai tempat ini, tapi dia tak punya akses untuk masuk kemari" Kata Shirabu sambil menggaruk tengkuknya.
"ini keren, aku gapunya loteng haha" kata Ushijima sambil melihat lihat ke sekelilingnya, "pftt... hahaha, Ushijima-san orangnya random banget ya" kata Shirabu sambil tertawa, "apa? kan bener aku gapunya loteng kayak gini" kata Ushijima sambil tertawa kecil.
"Let's stargazing and talk about something else" kata Ushijima sambil menidurkan dirinya tepat dibawah jendela yang ada.
Mereka bercanda dan tertawa selama beberapa jam, bermain dan bersenandung beberapa lagu yang mereka tahu, tanpa menyadari bahwa pesta dibawah hampir selesai, mereka tenggelam kedalam dunia kecil mereka.
"Hey, Shirabu, nanti mau berangkat ke sekolah bareng?" tanya Ushijima, Shirabu mengangguk, "hm, tentu saja, jam masuk sekolah kapan sih?" tanya Shirabu, "jam 8, kita akan berangkat jam 7 oke?" Kata Ushijima memastikan, Shirabu hanya mengangguk.
Mereka turun ke bawah dan melihat bahwa pesta sudah selesai, ia menghampiri ibunya yang tengah terduduk disofa, ia kelihatan sedikit mabuk.
"Ma? ke kamar sana, aku aja yang beresin rumah" kata Shirabu sambil membantu ibunya berdiri, "ah, makasih Shirabu, ibu rasanya ingin muntah" kata Ibunya, lalu pergi ke kamarnya.
"Mau kubantu?" Tawar Ushijima, "ah, ngga ngga, Ushijima-san, ini udah malem mending kamu pulang" kata Shirabu sambil mendorong Tubuh besar Ushijima keluar dari rumahnya, "hei, aku masih punya waktu luang kau tahu?" kata Ushijima sambil tersenyum dan berusaha untuk masuk ke rumah Shirabu lagi, memaksakan agar Shirabu membiarkannya membantunya beres beres.
"Ushijima-san... baiklah, tapi kamu bantuin angkat angkatin box-box pizza sama nyapu dikit aja ya! habis itu pulang! besok kita sekolah, aku ga mau telat buat dateng di hari pertama~" kata Shirabu.
"Iya iyaaa" kata Ushijima lalu ia menyelonong masuk kedalam rumah Shirabu. mereka pun mulai beres beres setelah sekitar dua jam berlalu akhirnya mereka pun selesai, kedua lelaki itu sangat lelah, mereka tengah tiduran di sofa yang ada di ruang tengah rumah Shirabu.
"Ushijima-san, kan udah kubilang, bantu bantu dikit aja, capek kan" kata Shirabu sambil mengatur nafasnya, ia tak menyangka ternyata beres-beres kali ini sangat melelahkan, untungnya saja ada Ushijima, Ushijima terkekeh kecil, "haha, seenggaknya kamu jadi ga capek-capek banget, anyway, aku pulang dulu ya, nanti aku jemput jam 7, masih ada lima jam, tidur sana" kata Ushijima sambil berdiri dari sofa dan melangkah keluar dari rumah Shirabu, "iyaaa, dadah!" Shirabu melambaikan tangannya dan mengunci pintu rumahnya.
Hari ini sangatlah melelahkan, setidaknya Shirabu menghabiskan waktunya dengan Ushijima dan itu lumayan menyenangkan, sudah sangat lama ia tak merasa sesenang ini.
ia berharap kesenangan dalam hidupnya ini tidak akan pudar, Shirabu jalan ke lantai dua, ia membuka pintu kamarnya dan langsung membanting dirinya ke kasur, ia sangat lelah bahkan rasanya sangat malas untuk mengganti bajunya, lagi pula ia hanya punya waktu 5 jam untuk tertidur.
tak lama setelah ia memejamkan matanya, Shirabu pun sudah tenggelam kedalam dunia mimpi, berharap hari nanti ia akan beruntung dan bisa bersenang-senang lagi.
To be Continued
Total words : 822
AHAHAHAHA USHISHIRA MENGGEMASKAN, tpi ini semishira yaw ceritanya, semi mungkin bakalan muncul di chapter selanjutnya, sabar saja ya 🙄✋
anw don't forget to vote and comment <3
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Later (Maybe Never) • Semishira
FanficSetelah pindah dari Jepang ke Los Angeles, Shirabu pikir ia akan memulai hidupnya disana dengan berteman dengan beberapa orang, kerja sampingan, mengikuti club yang ada, semuanya berjalan normal, sampai ia bertemu dengan Semi Eita, hidupnya langsung...